3

13.4K 678 4
                                    


"kenapa disini?"tanya Taeyong menghampiri haechan di ruang staf.

"Tidak ada"geleng Haechan.

Taeyong mengusap kepala Haechan kemudian menyentuh kening maknae ilichil itu.

Panas.

"Makan dulu yuk,,Hyung bawa kimchi jjiegge untuk mu"Haechan menggeleng dia tidak nafsu makan.

"Nanti sakit chani-e,,kan masih ada syuting sehari lagi,,ayo duduk"Taeyong menuntun tubuh Haechan yg tidur di sofa agar duduk.

"Kenapa semalam tidak pulang,,kalau kau di dorm Hyung akan merawat mu dan kau tidak akan demam seperti ini"

Taeyong menyodorkan sendok ke mulut Haechan.

"Aku tidak lapar hyungg"rengek Haechan mengatupkan bibirnya.

"Sedikit saja,, setelah itu minum obat"bujuk Taeyong.

Haechan menggeleng mulutnya terasa pahit dan lagi dia tidak nafsu makan.

"Aegi ayo,, sedikit saja,,nanti setelah syuting mu selesai kita pergi jalan-jalan"staf yg ada di sana tersenyum melihat bagaimana taeyong membujuk Haechan yg rewel saat sakit.

Dengan enggan Haechan membuka mulutnya menerima suapan dari sang leader sekaligus Hyung yg begitu memanjakan dirinya.

"Kenapa?"Haechan menghambur ke pelukan taeyong.

"Hikss,,aku kesal,, kenapa Renjun dan Yuta Hyung menyebalkan"adu Haechan.

Taeyong merasa pundaknya basah Haechan menangis.

"Mereka hanya bercanda aegi"ujar Taeyong menaruh makanan di atas meja kemudian membalas pelukan haechan.

"Padahal,,hiks,,aku tidak pesan kimchi jjiegge dan tidak menggangu nya tapi kenapa hikss dia mengatakan aku kekanak-kanakan"

"Sudah jangan menangis,,makan lagi ya biar bisa minum obat lalu tidur sebentar"

Taeyong mengurai pelukan kemudian kembali menyuapi Haechan lagi.

Kini maknae ilichil itu tertidur berbantalkan paha taeyong.

Setelah makan tiga suap bayi beruang itu minum obat dan tertidur setelahnya.

"Hyung"Chenle datang bersama Jaemin.

"Haechan tak apa kan Hyung?"tanya Jaemin menatap Haechan yg tidur menghadap perut Taeyong.

"Dia demam,,karna itu dia sedikit sensitif,,aku minta maaf syuting kalian sedikit terganggu,,kalian bisa syuting bagian kalian terlebih dahulu,, Haechan baru minum obat dan tidur"ujar Taeyong.

"Tak apa Hyung,, Haechan Hyung pasti lelah,,lagi pula syuting belum mulai karna staf sedang menyiapkan properti"Taeyong mengangguk merespon ucapan Chenle.

Pukul 10 malam Taeyong Haechan dan Mark sampai di dorm ilichil.

"Jangan mengganggu nya Yuta"peringat Taeyong saat Yuta mendekat.

"Siapa yg ingin mengganggu nya"balas Yuta sedikit kesal karna Taeyong menuduhnya padahal ia hanya menyambut kedatangan bayi beruang itu.

Taeyong tak menghiraukan Yuta dia membawa Haechan menuju kamar nya dan Johnny.

"Dia kenapa?"tanya Yuta pada Mark.

"Demam Hyung"jawab Mark.

"Aku ke kamar ya Hyung"pamit Mark di angguki Yuta.

"Haechan sudah pulang?"tanya Doyoung di angguki Yuta.

Doyoung langsung pergi ke kamar Haechan.

"Apa dia demam Hyung?"tanya doyoung pada taeyong yg tidur sambil memeluk Haechan.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang