20

7.4K 419 4
                                    

"mau kemana aegi?"tanya Taeyong saat melihat Haechan keluar kamar dengan penampilan rapi.

"Mau bertemu Ten Hyung ,,Hyung"jawab Haechan.

"Ten?"

"Bukannya mereka sudah kembali ke China?"

"Yg lain sudah Hyung Ten Hyung belum nanti malam perginya"tutur Haechan.

"Kalau begitu Hyung ikut ya"Haechan mengangguk kemudian menunggu Taeyong bersiap.

"Ayo"Taeyong menggenggam tangan haechan keluar dari dorm.

"Hyung tumben tidak ke kantor?"tanya Haechan saat mereka sudah ada di dalam mobil Taeyong.

"Tidak ada hal yg harus Hyung lakukan,, rencananya Hyung akan bertemu teman nanti"

"Siapa?"tanya Haechan penasaran.

"Woozi"jawab Taeyong seraya fokus ke jalanan di depannya.

"Woozi Hyung seventeen?"Taeyong mengangguk.

"Wae,,memang Hyung dengannya berteman?"mendengar pertanyaan Haechan Taeyong terkekeh.

"Tentu saja,,kami sama-sama suka menulis lagu dan komposer musik jadi ya begitu"

"Aku baru tahu"gumam Haechan.

"Harusnya Hyung yg heran melihat circle pertemanan mu,,kau bukan hanya berteman dengan idol seumuran mu tapi juga dengan para sunbaenim yg tidak terpikirkan oleh orang lain terutama kami"mendengar itu Haechan tersenyum bangga.

"Tentu saja karna aku Haechan"Taeyong lagi-lagi terkekeh seraya mengusap kepala Haechan.

Mobil Taeyong berhenti di depan Ten yg menunggu di basemen dorm wayv.

"Kita mau kemana memang?"tanya Taeyong seraya menjalankan mobilnya.

"Emm,, kemana Hyung?"tanya Haechan pada Ten yg duduk di belakang.

"Terserah Haechanie saja"ujar Ten.

"Pantai?"Taeyong dan Ten mengangguk membuat Haechan berseru senang keduanya terkekeh melihat reaksi Haechan.

"Jangan lari Chan"peringat Ten saat Haechan berlari menuju pantai sementara Ten dan taeyong mengeluarkan makanan dan minuman yg mereka beli tadi.

"Bukankah dia terlihat seperti anak kecil Hyung?"Taeyong mengangguk.

"Dia selalu kesal saat kami panggil aegi tapi lihat saja kelakuan nya persis seperti bayi"kekeh Taeyong.

Keduanya berjalan beriringan mendekati Haechan yg sudah berdiri di pinggir pantai.

"Buka sepatu nya dulu nanti basah"ujar Taeyong.

Haechan langsung membuka sepatu dan Ten memungut sepatu bayi beruang itu sementara Taeyong menggulung celana Haechan agar tidak basah.

Sungguh Ten dan Taeyong terlihat seperti ayah dan ibu yg sedang menemani anak mereka main.

"Cekrek"Taeyong memotret Haechan yg bermain dengan ombak kemudian mengirim ke grup chat nct.

Tak butuh waktu lama kini room chat itu di penuhi oleh member yg protes karna Taeyong pergi bersama haechan.

"Yakk,,kenapa tidak ajak kami"kesal Johnny.

"Hyung tidak asik" - Chenle

"Kirim alamat mu sekarang Hyung?" - Jaehyun.

"Lihat saja nanti aku akan menculik nya dari Hyung" - Renjun.

"Waahh Hyung tidak mengajak kami" - Jungwoo.

"Bagus ya,, pergi Tampa mengajak ku lihat saja aku tidak akan membantu mu memasak" - Doyoung.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang