18

7.9K 424 8
                                    





🐻🐻🐻

Hari ini maknae ilichil sedang menikmati waktu nya sendiri.

Yap Haechan tengah jalan-jalan sendiri tanpa Hyung atau member dream bahkan teman-teman satu line nya.

Bukan Tampa alasan Haechan melakukan nya.

Ia sudah lama tidak seperti ini apalagi jika taeyong tahu makan Hyung nya itu akan melarang.

Tujuan pertama haechan hanya berjalan di sekitar sungai Han lalu nanti akan mencari tempat makan yg dirasa enak.

Tapi tenang Haechan pergi sudah mendapatkan izin tidak seperti dulu lagi harus berdebat terlebih dahulu.

"Cekrekk"haechan memotret apapun yg menurut nya menarik.

"Haechanie"panggil seseorang membuat Haechan menoleh.

"Benar Haechan ternyata"ujar orang itu tersenyum.

"Eohh Hyung,,kau mengenaliku"tanya Haechan.

"Tentu saja,,dan aku yakin penggemar mu juga"Haechan menatap sekeliling yg tak terlalu ramai.

"Kau sedang apa,,dan aa kau sendiri?"tanya orang yg di panggil Hyung oleh Haechan.

"Hanya jalan-jalan Hyung,,iya aku sendiri Hyung juga?"tanya Haechan balik.

"Ya,,aku baru pulang dari kantor"ujar laki-laki yg menuntun sepedanya.

"Mau mampir ke rumah Hyung?"tawar laki-laki bersepeda itu.

"Emmm,,boleh?"laki-laki itu tersenyum.

"Ayo"ajak nya.

"Aku bawa mobil Hyung"ujar Haechan.

"Yasudah susul aku ya"Haechan mengangguk kemudian melangkah menuju mobilnya yg ia parkir.

Haechan sampai di basemen sebuah apartemen setelah memarkirkan mobilnya di manis itu turun dan menghampiri laki-laki yg tadi ia temui di sungai Han.

"Ayo"laki-laki tinggi dan gagah itu merangkul haechan menuju lift.

"Hyung sudah tidak tinggal di dorm?"tanya Haechan saat mereka di dalam lift.

"Tidak semenjak kami memutuskan istirahat grup kami tinggal di rumah masing-masing"jawab laki-laki itu.

"Kalau kau?"tanya nya balik.

"Aku,,aku masih di dorm kadang di ilichil kadang di dream tergantung jadwal,,tapi kadang aku menginap di rumah juga"terang Haechan.

Kini mereka sudah ada di depan unit laki-laki tinggi dan gagah itu.

Pastinya kalian penasaran siapa laki-laki yg Haechan panggil Hyung dan mengajak nya mampir.

Dia adalah leader BTS Kim Namjoon.

Yap dia Namjoon mengejutkan bukan kenapa maknae ilichil bisa akrab dengan leader BTS bahkan memanggil hanya dengan Hyung Tampa embel-embel Nim ataupun Sunbae.

Tapi kalian tentunya tidak perlu terlalu terkejut melihat dari sikap haechan yg humbel dan juga friendly serta lucu dan menggemaskan tentu saja membuat semua orang menyukainya dan muda dekat dengan anak itu.

"Jimin Hyung sedang sibuk apa sekarang Hyung?"tanya Haechan saat sudah ada di dalam apartemen Namjoon dan mendudukkan dirinya di sofa.

Haechan mengedarkan pandangan apartemen ini lebih terlihat seperti museum di bandingkan rumah.

Di setiap sudut ada karya seni entah itu guci patung ataupun lukisan.

"Dia sedang menyiapkan sesuatu,,dan juga sibuk dengan kegiatan luar negeri nya"ujar Namjoon seraya melangkah menuju dapur.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang