12

7.9K 449 6
                                    

🐻🐻🐻

"Haechan-ah"Haechan menghentikan langkahnya saat mendengar suara yg begitu familiar untuk nya.

"Ayo pulang"Taeyong meraih tangan Haechan namun maknae ilichil itu tidak bergerak dari tempatnya membuat Taeyong menoleh.

"Maaf Hyung Nim,,aku ada janji dengan teman ku"dada Taeyong nyeri saat Haechan memanggil dirinya Hyung Nim.

Haechan melepas tangan Taeyong yg menggenggam tangannya kemudian melanjutkan langkahnya.

"Apa kau sangat marah padaku?"tanya Taeyong masih di posisi yg sama.

Saat ini mereka saling membelakangi.

"Apa harus seperti ini?"Haechan menunduk dengan tangan terkepal di sisi tubuhnya.

"Apa mengkhawatirkan adikku itu salah?"

Taeyong memutar tubuhnya menatap punggung Haechan sendu.

"Haechan"panggil Taeyong saat Haechan melanjutkan lagi langkah Tampa menghiraukan ucapan Taeyong.

"Lee donghyuck apa seperti ini sikapmu pada leader mu?"lagi langkah Haechan terhenti.

Bibir namja Gemini itu terangkat satu.

"Aku sedang bicara padamu"tekan Taeyong.

Haechan berbalik kemudian menatap mata Taeyong yg ada di hadapannya.

"Kau mau bicara apa leader Nim?"tangan Taeyong terkepal emosi nya terpancing karna ucapan Haechan.

Taeyong maju beberapa langkah agar dekat dengan Haechan.

"Kenapa?"

"Kenapa kau jadi seperti ini?"

"Seperti apa?"tanya Haechan balik.

"Aku tidak salah mengatakan dirimu membangkang bukan,,lihat ini,,siapa yg mengajari mu seperti ini?"Haechan tersenyum kemudian mengalihkan pandangannya.

"Aku melarang mu bermain game untuk kebaikanmu Haechan-ah,,tapi kenapa kau malah bertingkah seperti ini,,apa selama ini kami salah karna memanjakan mu?"

"Kau jadi besar kepala dan semaunya,,apa kau pikir kau bisa melakukan apapun hanya karna member lain dan aku begitu menyayangi mu?"

"Jangan menjadikan posisi maknae mu itu sebagai alasan keras kepala mu ini"

"Kau tahu gara-gara dirimu kami semua terjaga semalaman,,apa kau pikir kami tidak lelah kami tidak butuh istirahat,,ha?"

Haechan menatap Taeyong Hyung yg begitu di hormati nya saat awal trainee hingga sekarang.

Hyung yg selalu memanjakan dirinya Hyung yg bagaikan keluarga bahkan ayah untuknya.

Tapi hari ini Taeyong menghancurkan hati Haechan sungguh hanya karna masalah sepele Taeyong mampu mengatakan semua itu.

"Hahah"haechan tertawa sumbang.

"Maaf leader Nim membuat mu dan member lain terjaga karna tingkah ku"

"Lain kali itu tidak akan terjadi lagi"

"Dan ya maaf tapi aku tidak pernah menggunakan posisi maknae ku untuk ini,,aku hanya ingin bermain seperti teman-teman ku yg lain bukan malah harus di kekang oleh mu dan yg lainnya"

"Kau pikir aku tidak stres??,,di saat yg lain boleh pergi kemanapun yg mereka mau aku tidak bisa melakukan itu,,bahkan untuk pergi dengan sesama member saja harus atas izin darimu"

"Tentu saja kau leader,,kau punya hak untuk mengatur hidupku"

Haechan berniat melanjutkan langkahnya tapi kembali berbalik dan menatap Taeyong yg tertunduk.

Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang