🐻🐻🐻
"Mentang-mentang sudah baikan dengan Taeyong kau menempeli nya terus seperti cicak"ujar Yuta saat melihat Haechan tak melepaskan Taeyong barang sedetikpun.
Bahkan bocah itu makan dengan di pangku Taeyong.
"Sirik"balas Haechan membuat Yuta merotasi matanya.
"Tidak sadar apa kau itu tidak ringan,,sejak tadi duduk di pangkuan Taeyong"
"Hyung mengatai aku gendut?"kesal Haechan.
"Bukan aku yg bilang"member lain mulai jengah dengan perdebatan keduanya.
Selalu seperti itu jika bukan dengan Doyoung makan Yuta adalah teman debat Haechan membuat member lain pusing karna keduanya sangat tidak ingin kalah.
"Yakkkk"Haechan benar-benar kesal dengan Hyung Jepangnya itu.
"Sudah jangan bertengkar"tegur Taeyong.
"Hyung dengar sendiri kan dia bilang apa"adu Haechan.
"Marahi dia Hyung"suruh Haechan.
"Dasar bocah"ejek Yuta saat Haechan menyuruh Taeyong memarahi dirinya.
"Yuta sudahlah"tegur Taeyong.
Saat ini mereka tengah berkumpul di ruang tengah setelah makan malam bersama.
"Tapi benar Chan kau terlihat seperti cicak"ujar Doyoung membuat dirinya mendapat tatapan tajam dari sang beruang.
"Hyung tidak usah ikut-ikutan"sungut Haechan.
"Kasian Taeyong "celetuk Jungwoo.
Yuta tertawa melihat wajah masam Haechan.
Sungguh menjahili Haechan adalah hiburan tersendiri bagi nya.
Sementara yg lain hanya tersenyum jika ikut tertawa nanti beruang itu akan mengamuk pada mereka.
"Tau ah"kesal maknae itu beranjak dari pangkuan Taeyong kemudian melangkah menuju kamarnya.
"Aku tidak mau tahu dia merajuk karna kalian ya"ujar Taeyong.
"Puk"
"Sshhh"ringis Yuta.
"Kau ini selalu saja"ujar Johnny di balas cengiran bodoh oleh Yuta.
Sementara Mark dan Taeil hanya jadi menyimak sedangkan Jaehyun sudah menyusul bayi beruang yg sedang merajuk.
"Jangan cemberut begitu baby"ujar Jaehyun.
Haechan menggerutu saat Jaehyun memanggil nya baby.
"Hyunggg"rengek maknae ilichil itu.
"Wae"tanya Jaehyun lembut.
"Jangan panggil aku baby,,aku bukan baby Hyung"Jaehyun tersenyum.
Meski Haechan bilang dirinya bukan baby tapi bagi Jaehyun dan member ilichil lainnya Haechan tetaplah baby kecil mereka.
Selain karna Haechan yg selalu melakukan aegyo juga karna tingkah nya yg masih seperti baby.
"Tapi bagi Hyung kau itu masih baby"haechan merotasi matanya.
"Sana Hyung keluar aku mau tidur"usir Haechan kemudian membelakangi Jaehyun yg duduk di atas ranjangnya.
"Tidur dengan Hyung ya"pinta Jaehyun.
"Tidak mau"tolak Haechan.
"Wae?"
"Hyung tidak asik"ujar Haechan.
"Bear sudah minum vitamin mu?"tanya Johnny yg baru saja datang.
"Belum"
"Ck,, selalu saja,,ayo minum dulu"Jhonny mengambilkan vitamin untuk beruang kecil itu kemudian memaksa Haechan duduk dan meminum vitaminnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.