🐻🐻🐻
"Bear"panggil Johnny.
Haechan menoleh menatap Hyung Chicago nya itu.
"Sudah makan?"tanya Johnny.
Haechan hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Kenapa tidak bicara,,ayo bicara pada Hyung hanya ada kita disini"Johnny duduk di samping Haechan.
Ini sudah hari ke tiga Maknae ilichil itu di rawat di rumah sakit.
Hari ini rencananya Haechan akan pulang tapi tunggu infus nya habis dulu.
Tadi ia di temani ibunya tapi sepertinya wanita yg melahirkan Haechan itu tengah keluar.
"Jangan seperti ini Hyung sedih"lirih Johnny.
Haechan menatap Johnny dengan mata berkaca-kaca.
Melihat itu Johnny langsung menarik Haechan kedalam pelukannya.
"Bicaralah bear,,kami sangat mengkhawatirkan mu"bisik Johnny.
Yg terdengar hanyalah isakan kecil Haechan membuat Jhonny menghela nafas.
"Yuta hanya bercanda,, Taeyong memang akan pergi wamil tapi belum tahu kapan dia belum mendaftar begitu juga Doyoung dan Taeil Hyung"
"Jadi jangan sedih lagi,,apa Hyung harus memukul Yuta untuk mu"Haechan menggeleng dalam pelukan Johnny.
"Kalau begitu bicaralah,,jangan seperti ini,,jika kau marah pada Yuta dan sedih karna kata-katanya jangan menghukum kami juga"mohon Johnny.
Haechan membuka mulutnya tapi tidak ada suara yg keluar hanya isakan kecil membuat bayi beruang itu semakin menangis.
Johnny mengeratkan pelukannya pada Haechan agar adiknya itu merasakan kenyamanan.
Setelah menangis cukup lama Haechan tertidur begitu saja.
Kini di ruang rawat haechan ada Johnny Taeyong Ten dan juga ibu Haechan.
"Dia sehat,,dan sudah bisa pulang"ujar dokter.
"Tapi kenapa putraku tidak bicara juga dokter?"tanya mama Lee.
"Ada gangguan di pita suaranya membuat suara pasien tidak keluar meski sebenarnya dia ingin bicara,,ini biasa terjadi pada pasien yg mengalami syok berat serta stres"
"Lalu bagaimana,,apa tidak bisa di obati dokter?"tanya Taeyong.
"Bisa,,buat dia senyaman mungkin,,dia akan pulih dengan sendirinya,,dan usahakan untuk tidak membuat nya stres"setelah menjelaskan tentang kondisi Haechan dokter itu pamit.
"Apa yg terjadi hingga donghyuck seperti ini?"tanya mama Lee.
"Maaf eomma-nim,, Yuta menjahili haechan"ujar Johnny.
"Menjahili?"
Jhonny menceritakan apa yg terjadi hingga Haechan jadi seperti ini.
"Huh"mama Lee menghela nafas kemudian menatap Haechan yg terlelap.
"Maafkan aku,,aku gagal menjadi leader dan Hyung untuk nya"sesal Taeyong.
"Tidak perlu minta maaf Taeyong-ssi,,semua sudah terjadi yg terpenting donghyuck segera pulih"ujar mama Lee.
Haechan sudah pulang dari rumah sakit maknae itu kini di rumahnya bersama ibunya sementara sang ayah harus kembali ke Jeju karna pekerjaan nya tidak bisa di tinggal terlalu lama.
"Makan dulu hyeok"Haechan menatap ibunya yg tengah menyiapkan makanan.
Saat akan melangkah ke dapur suara bel membuat haechan mengurungkan niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sitengil kesayangan NCT (Lee haechan)
Fanfictionlapak brother ship bukan BxB. males bikin deskripsi so baca aja.