Part 3

549 13 2
                                    

Mikayla anatasya namanya, gadis yang baru berusia 17 tahun yang kini duduk di kelas sebelas SMA, Mika sapaan gadis itu adalah putri dari seorang Jendral bintang tiga di negri ini, saat ini Mika bersekolah di salah satu SMA elit di Jakarta, SMA TUNAS BANGSA, yang termasuk ke dalam jajaran sekolah terbaik di kawasan Jakarta, menjadi idaman banyak pelajar karna reputasi dan prestasi sekolah yang sudah tidak di ragukan lagi, bahkan sampai di akui oleh menteri pendidikan saat ini atas kualitasnya.

Mika, gadis polos yang baru saja puber, tidak menyangka kalau hari itu adalah hari dimana kehidupannya berubah total, berawal saat pagi hari ketika cintanya di tolak oleh kakak kelas yang selama ini ia taksir, Mika yang sedih di ajak ngemall oleh teman-temannya guna mengusir kegalauan gadis itu.

Namun, saat menunggu jemputan datang di pinggir jalan, tiba-tiba saja datang sebuah mobil yang tidak ia kenal, beberapa orang keluar dan langsung menyerednya masuk, Mika tidak ingat lagi setelahnya, dan kala Mika sadar, ia sudah berada di ranjang yang sama dengan seorang laki-laki yang tidak ia kenal, yang lebih parahnya lagi keadaan mereka tidak mengenakan sehelai benang pun.

Rasa sedih yang bercampur keheranan bergolak di benak Mika, dirinya tidak bodoh kalau tidak memahami apa yang sudah terjadi, apa lagi area intimnya kerasa sakit dan ada bercak darah di seprai, Mika tau kalau dirinya sudah melalukan perbuatan tercela dengan laki-laki itu.

Ingin sekali Mika marah dan menjambak rambut laki-laki yang sudah menodainya itu, namun saat melihat laki-laki itu keheranan dan shock dengan kondisinya membuat Mika mengurungkan niatannya itu, apa lagi saat seorang perempuan yang merupakan tunangan si laki-laki masuk dan memergoki mereka berdua, Mika tau ada yang tidak beres dengan situasi itu.

Maka dari itu saat pulang ke rumah, Mika tidak menceritakan masalah itu kepada ayahnya, Mika hanya bisa menangis di dalam kamar mandi sambil mengunci diri, Mika mengguyur seluruh badannya yang sudah kotor itu, ia merasa kecewa kepada dirinya sendiri karna tidak bisa menjaga diri dengan baik.

Pada awalnya Mika ingin memendam kenangan pahit itu sendiri, namun nasib seakan tidak mengijinkan itu terjadi, karna sebulan setelah kejadian itu, Mika dinyatakan mengandung oleh dokter pribadi keluarganya, itu tentu langsung membuat shock sang ayah yang tidak pernah menyangka hal tersebut.

Di bawah desakan ayahnya, akhirnya Mika mengaku dan menceritakan semua yang terjadi padanya, tentu saja ayahnya itu naik pitam, beliau memanfaatkan koneksi yang dia miliki untuk menemukan laki-laki itu, dan tidak butuh waktu lama akhirnya Brata menemukan identitas laki-laki yang tidur dengan anaknya.

Namanya Galaksi adrian, putra dari Adrian seorang pengusaha cukup sukses, Mika tidak menyangka kalau umur laki-laki itu sembilan tahun lebih tua darinya,  dan saat itu juga Brata membawa Mika untuk menemui keluarga Galaksi, Brata juga memerintahkan beberapa tentara untuk membawa paksa Galaksi.

Siapa sangka kalau kejadian itu akan menghancurkan banyak hal, bukan cuma dirinya yang hancur, tapi kejadian itu juga menghancurkan hubungan orang lain, pertunangan mereka akhirnya hancur, Mika merasa sangat bersalah, maka dari itu ia berinisiatif menemui Gala pada malam harinya.

Mereka mengobrol sebentar, sebelum akhirnya mereka cek in ke sebuah hotel yang ada didekat sana, entah kebodohan dari mana, Mika akhirnya menuruti kemauan Gala itu, Mika tau kalau Gala tengah mabuk, tapi Mika juga sadar kalau dirinya bisa lari saat itu, entah apa yang merasukinya sehingga membuat Mika justru menurut saat itu.

Dan keduanya pun sudah saling terikat satu sama lain setelahnya, itu adalah kali kedua mereka melakukan itu, dua kali juga Gala melakukannya dalam keadaan tidak sadar, namun itu adalah kali pertama Mika melakukannya dalam keadaan sadar setelah sebelumnya ia tidak mengingat apa pun.

MY 'BOCIL' WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang