Prolog

5.8K 284 8
                                    

Hai guys....ibu guru cantik hadir kembali dengan cerita yang sudah kalian pilih sendiri yaitu I LOVE YOU NYONYA, ini baru prolognya yah, ceritanya pertamanya nanti malam. Author mengharapkan ketertiban, keamanan, kesabaran dalam membaca setiap alur cerita ini, karena ini genrenya 30% Funny dan 70% Romance. ini BeckFreen jadi kalian sudah tau dominan disini siapa✌️🤭

 ini BeckFreen jadi kalian sudah tau dominan disini siapa✌️🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rebecca as Becca

Kalian bisa memanggilku Becca, aku berumur 25 Tahun, aku hanyalah gadis dari pinggiran kota Bangkok yang ingin mencari penghidupan yang layak di kota metropolitan ini, karena keterampilan yang kurang akhirnya aku hanya menjadi seorang ART di sebuah ruman mewah nan megah milik mantan model terkenal Sarocha Chankimah. Aku dan ART lainnya memanggilnya Nyonya, dia tipe wanita yang dingin, jutek, jarang tersenyum, tapi aku akui dia sangat cantik seperti seorang putri kerajaan. Nyonya memiliki seorang suami yang sudah tua, dari yang aku dengar mereka menikah karena dijodohkan dan yang lebih mengejutkan lagi, suami nyonya ternyata sudah tidak berfungsi lagi sebagai seorang pria, kalian tahulah maksudku apa. Sebagai ART baru, aku cepat belajar banyak di rumah itu, karena itulah aku lebih banyak berinteraksi dengan nyonya dibandingkan ART lainnya, Hingga suatu hari aku mengetahui sesuatu yang lain dari sosok nyonya besarku ini, dia sangat buta dengan semua hal yang berbau intim, well mengajarinya sedikit demi sedikit seperti tidak ada salahnya, aku akan menjadi air di gurun pasir untukmu nyonya.

 Sebagai ART baru, aku cepat belajar banyak di rumah itu, karena itulah aku lebih banyak berinteraksi dengan nyonya dibandingkan ART lainnya, Hingga suatu hari aku mengetahui sesuatu yang lain dari sosok nyonya besarku ini, dia sangat buta dengan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sarocha Chankimah as Nyonya Besar

Panggil aku nyonya, sejak menikah dengan tua bangka itu statusku langsung berubah dari model menjadi nyonya besar, ternyata tidak ada ruginya menikahi tua bangka itu, dia memberikan semua harta kekayaannya padaku sehingga membuatku tak perlu bersusah payah lagi berpose di depan kamera. Kelebihan lainnya adalah dia tidak pernah menyentuhku, karena sebagai seorang pria dia sudah tidak berguna lagi, bisa dikatakan aku menikah dengannya hanya agar dia terlihat memiliki istri cantik sepertiku di hadapan rekan bisnisnya. Tapi dibalik semua itu aku sangat kesepian, aku hampir tidak memiliki teman dekat bahkan aku tak berniat menjalin hubungan dengan siapa pun, padahal aku bisa saja berselingkuh dengan pria manapun di luar sana. Hingga semuanya berubah saat aku memecat salah satu ART di rumahku yang tidak becus bekerja dan digantikan oleh seorang gadis yang usianya lebih muda setahun dariku, dia gadis yang unik dan polos, dia hampir selalu membuatku darah tinggi dengan kepolosannya namun begitu aku tetap menjadikannya sebagai orang kepercayaanku. Suatu hari, dia keluar dari konsep polos itu, dia mengajariku sesuatu yang tidak pernah aku pelajari sebelumnya, sesuatu yang membuatku ketagihan dan membuatku mempertahankan dirinya disisiku.

I Love You NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang