JANGAN LUPA IKUTI AKUN INI BIAR GAK KETINGGALAN CERITA
Selamat membaca ...
•
•
Gadis berambut panjang yang diikat tinggi berjalan memasuki tempat acara yang tengah berlangsung. Leher jenjang yang putih nan mulus itu menjadi perhatian para lelaki yang berada disana. Namun, bukan itu yang lebih utama.
Sedikit belahan dada tampak mempesona bagi kaum adam. Berjalan melenggak-lenggok sambil menatap para pria yang ia lewati, gadis itu tersenyum menawan.
Polesan make up tebal malah membuat dia menjadi cantik. Siapapun yang melihatnya pasti dibuat jatuh cinta. Bukan hanya para pria yang terpesona akan kecantikan gadis itu, melainkan para gadis seusianya-pun turut menatap kagum.
"Gila! Lo adalah perempuan tercantik di acara ini!" sahut salah satu pria disana.
Seseorang kemudian datang dan langsung merangkul gadis itu tepat dibahu mulusnya dan berkata, "tentu dong ... Kalau gak cantik, bukan Melodi Logawali namanya."
Semua orang mengangguk setuju dengan pernyataan tersebut. Melodi memang cantik dan enak dipandang. Tapi siapa sangaka bahwa gadis itu sudah dimiliki oleh pria menawan bernama Adrian.
Prang!
Seseorang menjatuhkan gelas dan berakhir pecah membuat semua mata memandang kearahnya. Gadis bernama Vika menatap Melodi sampai tak berkedip. Bukan karena takjub akan penampilan gadis itu, melainkan info yang dia dapat dari seseorang disebrang telfonnya.
"LO BAKALAN MONDOK, MEL?"
Bukan hanya Melodi yang terkejut dengan ucapan Vika, melainkan semua orang yang datang di acar itu.
"WHAT?!" teriak semua orang termasuk Melodi.
°°°°°°
°°°°°Cerita ini juga ada di Fizzo novel dengan akun dan judul yang sama!
Maaf jika ada kata dan kalimat yang salah.
Ikuti akun ini, beri tanda bila kalian suka...TO BE CONTINUE
25/November/2034
_Sptiim.yd
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Pesantren [End]
Romance[BELUM DI REVISI] FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE, KOMEN. Cinta Melodi terbagi dua, antara pria berjubah dan berjas. Adrian adalah kekasih Melodi, namun saat gadis itu dimasukkan kedalam Ponpes Religi, ia bertemu dan langsung jatuh cinta...