HAPPY READING
Oneshoot Haruto Harem:
Dom: Asahi
Sub: Haruto(☞^o^) ☞
Punya temen yang tampangnya polos, tapi ternyata kelakuannya sesad stadium akhir seringkali membuat Haruto lelah. Apalagi ditambah temannya yang satu ini, lebih bisa dibilang suka sekali menggoda murid atau orang random dijalan.
Fakta mengejutkan lagi tentang teman haruto itu adalah, dia seorang dominan yang bersembunyi dibalik bayangan wajah seperti seorang uke, licik pula.
Ya memang tidak ada salahnya, tetapi bagi haruto itu membuat dirinya malu seakan ingin sekali menjual Asahi, yang tidak bisa disangkal lagi adalah teman sekaligus juga sahabatnya.
Sebenarnya Haruto juga tidak kalah aneh dengan asahi, ya tapi menurutnya hal itu masih normal atau wajarlah dirinya kan hanya menonton film bl...wajar, kan?
"Hehehe ru, gua habis godain anak kelas sebelah yang punya bahu lebar."
"Tapi sayang banget dia dominan, masa gua yang dominan, sama dominan juga."
Lihatlah baru saja haruto melangkah keluar kelas untuk menuju kantin, namun sudah dihadang oleh asahi, yang sudah bisa dipastikan habis membolos di uks atau perpustakaan.
Haruto menghela nafas. "Park jeongwoo bukan?"
"Iya! Kok lo bisa tau?" Asahi menyamakan langkahnya, dengan haruto yang terus berjalan.
"Bestie kesayangannya si Junghwan, anak kelas sebelah, kapten tim basket sekolah." Haruto melirik kearah asahi, yang kini mulai menjalankan aksinya.
Asahi menghampiri sekumpulan adik kelas yang sedang berkumpul disisi lain lorong, dengan senyum manis andalannya.
Langsung saja tanpa babibu melayangkan godaan-godaan, serta gombalan maut dengan hasil yang cukup memuaskan. Ya tentunya para adik kelas yang belum tau asahi, pasti akan salting atau baper, tapi tidak jika para kakak kelas yang sudah sangat hafal tingkah si Asahi.
"Kiw-kiw, ganteng." Asahi memberikan wink pada salah satu adik kelas, dengan name tag so Junghwan.
"Sama gua yok, nanti gua semein."
"Maaf banget kak, tapi saya sudah punya pacar." Balas Junghwan.
Jederr!!
Haruto yang melihat asahi ditolak untuk pertama kalinya, langsung tertawa terbahak-bahak menertawakan temannya yang sudah memasang wajah masamnya.
Asahi dengan kesal melangkah mendekati haruto yang masih tertawa. Wajahnya tertekuk masam, karna baru ada satu adik kelas yang menolaknya dan lebih parah dari dugaannya adalah, si Junghwan itu adalah pacar dari teman Kakaknya.
"Anjir lo sa, ditolak sama Junghwan." Ucap haruto memandang asahi dengan tatapan tidak percaya.
"Seorang Hamada asahi, ditolak? Wow! Sebuah kejadian langka."
Si Hamada tambah merenggut, bibirnya mengerucut maju sampai lima senti mungkin, tapi malah berakhir mirip dengan bebek.
Haruto sudah memasang kuda-kuda untuk kabur dari kejaran maung asahi, dia tau pasti akan ada adegan lari-lari dilorong sekolah ini. Dengan tokoh yang pastinya adalah dirinya sebagai tikus, dan asahi sebagai kucing.
"Bacot lo setan!" Kesal asahi berlari mengejar haruto yang berlari.
Mereka berdua sudah terlihat seperti kucing dan tikus. Walaupun sudah tidak membuat heran, karna ke-duanya itu terkenal sekali dengan julukan yang cukup unik yaitu si penggoda dan si Fundan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story || Oneshoot Haruto Harem
Teen FictionHuru-hara Haruto bersama para dominan, yang dituangkan dalam sebuah oneshoot. Note: • Haruto Harem • Mengandung bxb • Oneshoot Kalo suka silahkan dibaca, tapi kalo nggak suka jangan baca!! Terimakasih!!!