[ Jeongharu ]

4.7K 209 12
                                    

HAPPY READING

Oneshoot Haruto Harem:

Dom: Jeongwoo
Sub: Haruto

*Nggak ada judul, zian nggak tau mau kasih judul apa  (⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)

(⁠☞⁠^⁠o⁠^⁠)⁠ ⁠☞

Srak!

Haruto mencabut belati miliknya dengan ekspresi wajah mual. Darah hitam khas milik bangsa Vampir mengotori belati kesayangannya, sungguh hal yang paling haruto hindari. Namun mau bagaimana lagi, itu sudah menjadi pekerjaannya yang wajib ia laksanakan.

Rekan haruto mendengus, ia mendekat kearah haruto yang sedang sibuk mengambil beberapa tetes darah hitam itu untuk sempel.

"Kau masih mencoba mendapatkan penawar untuk mereka?"

Haruto mengangguk, "tentu saja, mereka harus kembali menjadi manusia...ya walaupun itu mustahil."

Hyunsuk mendengus, rekannya yang satu ini memang sangat gigih. Ya, sangat gigih untuk menentang sesuatu yang memang sudah seharusnya terjadi, dan tidak bisa ditentang.

Mereka berdua adalah seorang Hunter tingkat dua, tugas mereka hanyalah membunuh para vampir liar yang menyerang warga.

"Ayo kembali." Haruto bangkit, ia menyimpan botol kecil berisi darah vampir yang dia bunuh tadi.

"Tidak dibersihkan? Mereka akan mengira kita asal membunuh." Hyunsuk menunjuk bangkai dua Vampir korban mereka.

Haruto menggeleng, biarkan saja, lagipula mereka adalah vampir liar, tentu saja tetua bangsa mereka tidak akan ada yang bertindak karna mereka adalah vampir pemberontak. Mungkin haruto dan hyunsuk justru akan mendapatkan hadiah karna telah membantu memberantas pemberontak.

Hyunsuk memandang punggung haruto yang berjalan lebih dulu dari dirinya. Senyum tipis terlihat, hyunsuk kemudian menyusul haruto setelah mengkode seseorang untuk membersihkan sisa-sisa kelakuan mereka.

"Haruto! Aku akan kencan dengan jihoon-"

"Bodoamat, aku hanya butuh traktiran sebagai pajak jadian mu dengan si park itu."

Hyunsuk merenggut, "yak! Aku tidak punya uang, kau minta saja sendiri pada jihoon."

Keseruan itu terus berlanjut, perbincangan hangat mengiringi langkah mereka untuk kembali ke markas. Tentu saja dengan ejekan haruto, dan kekesalan hyunsuk.

Tanpa menyadari jika ada satu pasang mata yang mengawasi mereka, lebih tepatnya kepada haruto.

"Haruto? Oh, jadi kau yang dimaksud oleh tuan justin?"

Seringai terlihat, "sekeras apapun usahamu untuk menyembuhkan mereka, kau tidak akan pernah bisa, haruto."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Story || Oneshoot Haruto HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang