HAPPY READING
Oneshoot Haruto Harem:
Dom: Hyunsuk
Sub: Haruto(☞^o^) ☞
PLAK!
Suara tamparan terdengar begitu nyaring ditelinga, cap lima tangan terlihat sangat jelas dipipi seorang pemuda yang baru saja terciduk selingkuh.
Haruto menatap tajam kearah sang kekasih, yang ternyata selama ini tega berselingkuh dibelakangnya dengan sahabatnya sendiri. Haruto bahkan sudah tidak bisa berkata-kata, saat mendengar fakta jika ternyata sahabatnya sendiri yang berselingkuh dengan kekasihnya sedang mengandung.
"Enak banget ya, lo selingkuh sama sahabat gua sendiri." Haruto tersenyum miris melihat keadaan kekasihnya, yang sedang meringis memegang pipi kanan miliknya.
"Ru, gua bisa jelasin!"
Jihoon selaku kekasih haruto yang sudah berselingkuh, mencoba untuk membuat haruto mendengarkan penjelasannya.
"Penjelasan apa lagi? Udah jelas banget loh buktinya, bahkan si Junkyu juga lagi hamil anak lo."
Haruto berucap, mengabaikan tatapan mata para karyawan lainnya yang kini sedang menontonnya. Sementara itu teman satu timnya, park jeongwoo justru malah hanya melihat saja sambil makan popcorn, tanpa ingin menenangkan haruto.
"Ayo ru! Gua nimbrung, kalo si brengsek jihoon main tangan sama lo!" Seruan keras jeongwoo, sejenak membuat haruto melotot kearahnya.
Namun haruto langsung mendatarkan wajahnya, saat melihat senyum miring tercetak jelas diwajah jihoon.
Pemuda park itu menarik Junkyu untuk mendekat kearahnya, dan memeluknya. Tatapannya seakan-akan mengejek haruto dan Junkyu, selaku orang yang sudah dianggap seperti kakak sendiri oleh haruto sekarang masih terdiam, dia belum bisa mengucapkan sepatah katapun kepada haruto.
"Cih, Junkyu lebih baik dari lo. Dia nggak
Kaku lo, dan dia lebih cantik dari pada lo." Jihoon mendekap erat tubuh junkyu, dia tidak merasa menyesal karna sudah berselingkuh dengan sahabat kekasihnya sendiri."Lo itu terlalu mengundang banyak masalah buat gua. Jadi bukan salah gua kalo selingkuh sama jun-"
BUGH!
Bruk!
"JIHOON!"
Tubuh jihoon tersungkur menghantam lantai, Junkyu langsung panik melihat kondisi jihoon yang mengenaskan, dimana darah mulai mengalir dari hidungnya.
Junkyu mengepalkan tangannya, dan menoleh menatap haruto tajam.
"Lo keterlaluan haruto!" Sentak Junkyu mendorong tubuh haruto cukup keras kebelakang, hingga haruto hampir saja terjatuh.
Jeongwoo yang melihat itu sudah siap berdiri untuk membantu haruto, namun dia urungkan saat melihat senyum tipis haruto yang membuat Junkyu langsung terdiam.
"Gua keterlaluan? HEH SADAR SETAN!"
"KETERLALUAN SIAPA ANTARA GUA SAMA LO?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story || Oneshoot Haruto Harem
Teen FictionHuru-hara Haruto bersama para dominan, yang dituangkan dalam sebuah oneshoot. Note: • Haruto Harem • Mengandung bxb • Oneshoot Kalo suka silahkan dibaca, tapi kalo nggak suka jangan baca!! Terimakasih!!!