HAPPY READING
Oneshoot Haruto Harem:
Dom: Asahi
Sub: HarutoReq by:
Nih digabungin separo-separo, ya:)
Btw, terimakasih atas request nya<3
(☞^o^) ☞
Apakah wajar jika seorang sekretaris berleha-leha di atas sofa sementara sang bos sibuk berkutat dengan berkas-berkas yang menumpuk?
Mari tanyakan itu kepada Asahi, si bos yang harus bersabar dengan tingkah kurang sopan sekretarisnya. Lihatlah, saat Asahi sedang pusing tujuh keliling, sang sekretaris justru asyik berleha-leha di atas sofa ruang kerjanya dengan mulut yang tak henti-hentinya mengeluh.
Bahkan karyawan lainnya juga heran dengan tingkah Haruto sebagai sekretaris Asahi, yang dengan bebas menggunakan ruangan bos mereka sebagai tempat bermain atau ruang bersantai. Dan yang lebih mengherankan, atasan mereka bersikap biasa saja padahal perilaku sekretarisnya cukup keterlaluan.
Tidak tahu saja mereka bahwa seorang Watanabe Haruto, yang dikenal sebagai uke anti centil-centil klub, sering sekali menggoda bos mereka. Bagaimana reaksi para karyawan saat mengetahui informasi rahasia yang hanya diketahui oleh Haruto dan Asahi saja? Tentu saja mungkin akan ada keributan dan acara ghibah dengan topik utamanya Haruto.
Dan yang lebih buruknya lagi, Asahi bukannya menolak, tetapi justru terlihat menikmati godaan Haruto. Terbukti dari banyak momen di mana Haruto bisa melihat senyuman tipis sang atasan yang jarang sekali menunjukkan ekspresi. Sehari-harinya, Asahi hanya menunjukkan ekspresi seperti orang yang tidak memiliki semangat hidup. Apalagi untuk sekedar tersenyum saat para karyawan menyapa Asahi, dia hanya merespon dengan dingin dan ekspresi datar yang tidak menunjukkan emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story || Oneshoot Haruto Harem
Teen FictionHuru-hara Haruto bersama para dominan, yang dituangkan dalam sebuah oneshoot. Note: • Haruto Harem • Mengandung bxb • Oneshoot Kalo suka silahkan dibaca, tapi kalo nggak suka jangan baca!! Terimakasih!!!