Ex But Love [ HwanHaru ]

4.1K 240 10
                                    

HAPPY READING

Oneshoot Haruto Harem:

Dom: Junghwan
Sub: Haruto

(⁠☞⁠^⁠o⁠^⁠)⁠ ⁠☞

"Fuck you, bastard!"

Haruto bergumam menatap dua pasangan yang berdiri diatas pelaminan. Perasaan sedih, kecewa, marah, dan gelisah menjadi satu.

Memang tidak ada yang salah dimata orang lain pernikahan dua pasangan Itu, namun tidak bagi haruto. Mereka berdua adalah mantan kekasihnya, dan juga saudara sepupunya sendiri.

Tiba-tiba suara asing terdengar, dua pasangan yang baru saja menikah itu menghampiri haruto. Posisi haruto sedang sendirian karena kakaknya yang tadi memaksanya untuk datang entah pergi kemana.

"Lo dateng ru?"

Haruto tersadar dari lamunannya, ia menatap datar kearah mantan pacarnya yang menghampirinya, tentunya dengan tangan yang menggandeng sepupunya.

"Yang lo liat gua apa bukan? Pake nanya lagi." Ketus haruto, memasukkan ke-dua tangannya kedalam saku Hoodie miliknya.

Yoonbin terkekeh, "ketus banget."

Plak!

Dalam beberapa saat keheningan melanda, tanpa memperdulikan kesopanan, dengan perasaan yang menggebu-gebu, haruto melayangkan tamparan keras pada pipi sebelah kiri milik yoonbin.

Cukup!

Haruto sudah muak dengan semua ini!

"Maksud lo apa?!" Mashiho menatap tajam kearah haruto.

Dia lah sepupu haruto. Sepupu yang dengan teganya merebut pacar haruto. Jika malam itu mashiho tidak jujur tentang kehamilannya, maka haruto tidak akan pernah tau jika yoonbin dan mashiho selama ini memiliki hubungan diam-diam dibelakangnya.

"Kalo lo nggak terima pernikahan gua sama yoonbin, lo seharusnya nggak usah dateng, bangsat!"

Haruto berdecih, "heh, anjing! Kalo bukan paksaan kak yoshi, ogah banget gua dateng!"

Mashiho mengepalkan tangannya, ia menyentak tangan yoonbin yang menggenggam tangannya, dan berjalan mendekati haruto yang dengan santainya bersandar pada meja prasmanan.

"Lo cuma mempermalukan diri lo sendiri haruto! Seharusnya lo nggak usah dateng ke pernikahan gua!" Sentak mashiho, ia mengangkat tangannya hendak menampar haruto.

Namun sebelum tangan mashiho mengenai pipi haruto, haruto lebih dulu memukul dada mashiho.

Bugh!

"Ahkk!"

Brug!

"MASHIHO!"

Yoonbin langsung menghampiri mashiho yang terduduk dilantai dengan ujung bibir lecet. Ia membantu istrinya itu untuk berdiri, dan beralih menatap marah haruto.

My Story || Oneshoot Haruto HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang