HAPPY READING
Oneshoot Haruto Harem:
Dom: Yoshinori
Sub: HarutoWarn!!
Mengandung 18+
Boypussy(☞^o^) ☞
"Tunggu hukuman mu malam ini, kucing kecil."
Haruto berulang kali meneguk ludahnya kasar. Ia sadari tadi gelisah, dan tidak tenang mengingat bisikan sang kekasih beberapa waktu lalu sebelum jadwal mereka dimulai.
Hari ini seluruh member treasure sedang menjalankan challenge khusus, dan nasib haruto sedang tidak baik-baik. Entah sial atau kesengajaan haruto harus satu tim dengan junkyu dan jeongwoo. Dimana sekarang Yoshi sedang menatap kearahnya dengan tatapan dinginnya.
"Haru, kamu nggak papa?" Junkyu menatap khawatir kepada haruto.
"Iya ru, muka lo pucet." Tambah jeongwoo.
Jeongwoo menempelkan telapak tangannya pada pelipis haruto, membuat haruto reflek mundur dan tersenyum paksa.
"H-haru nggak papa, cuma nggak enak badan aja."
Puk!
"Ayo udah waktunya."
Mereka bertiga dikejutkan dengan munculnya secara tiba-tiba hyunsuk dari belakang haruto. pemuda bermarga Choi itu tampak sudah lesu karna harus satu tim dengan tunangannya.
Junkyu menunjuk kearah haruto, lantas membuat hyunsuk langsung menatap kearah haruto. Kemudian si emaknya treasure itu menangkup wajah haruto untuk mengecek kondisi salah satu anaknya itu.
"Sakit? Atau laper?" Hyunsuk bertanya dengan nada paniknya.
Hyunsuk sebenarnya sudah tau kode-kode dari member, jika haruto sedang tidak dalam keadaan baik. Apalagi sekarang ini punggungnya terasa bolong, karna yoshi sedang menatap kearahnya bagaikan menatap mangsanya.
"Haru nggak papa hyung, cuma mau donatnya wawan...hehehe."
Haruto menggaruk tengkuknya canggung sembari melepaskan diri dari hyunsuk.
"Haru hyung mau donat wawan?"
Tiba-tiba saja maknae mereka datang dengan se-kotak donat didekapan nya. Tentu saja ini adalah pemberian dari jeongwoo, selaku kekasih Junghwan.
Haruto menatap ragu-ragu sedikit malu pada Junghwan. "Boleh wan?"
Junghwan tersenyum. "Boleh banget dong! Biar hyung jadi gembul kayak wawan."
Haruto hanya bisa tersenyum pasrah saat Junghwan dengan santainya, menyuapi dirinya sepotong donat tanpa sadar ada harimau, yang sedang menahan emosinya.
Sementara itu Jaehyuk berdehem saat melihat salah satu hyung nya, sudah berwajah masam.
"Yoshi hyung, tinggal hukum aja nanti." Bisik Jaehyuk ditelinga yoshi.
Yoshi menghela nafasnya. Ia kemudian tersenyum miring menatap haruto yang sedang asik berinteraksi dengan member lain. Sepetinya peringatan terakhir darinya untuk haruto sama sekali tidak digubris.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story || Oneshoot Haruto Harem
Teen FictionHuru-hara Haruto bersama para dominan, yang dituangkan dalam sebuah oneshoot. Note: • Haruto Harem • Mengandung bxb • Oneshoot Kalo suka silahkan dibaca, tapi kalo nggak suka jangan baca!! Terimakasih!!!