HAPPY READING
Oneshoot Haruto Harem:
Dom: Jeongwoo
Sub: HarutoRANDOM:)
Jadi maaf kalo rada-rada prik:((☞^o^) ☞
Ting!
Haruto menyengrit saat mendengar suara notifikasi pesan di ponselnya berbunyi lumayan keras. Hal itu membuatnya langsung menghentikan kegiatannya mengerjakan tugas kuliah yang hampir mendekati deadline.
Haruto membuka room chat yang ternyata dari salah satu kakak tingkatnya di kampus. Kating yang terkenal dengan sifat lembut dan ramahnya itu mengirim sebuah foto.
Kak ochi!!
Ru, nih pacar lo!
12:08Kenapa lagi si Jeongwoo, kak?
12:10Pacar ruru yang paling ganteng:)
Ganteng banget, kan??
12:13Nggak!
Malah mirip gembel.
Minimal kalo keluar pake baju yang lebih sangar kek, terus bawa ponsel, jangan numpang ke orang lain terus.
12:16Yang, kok jahat banget sih sama aku:(
12:16Katanya anaknya Park Chanyeol^_^
Masa ponsel aja nggak punya!
12:17Nggak tau ah!
Aku ngambek:(
12:17Ngambekan.
Ya udah sana ngambek.
Aku mau jalan sama kak Junkyu aja, kamu lagi ngambek soalnya:)
12:18Yang?
KOK SI KOALA SIH??
KAN PACARMU AKU, BUKAN SI JUNKYU!!
12:18Bodoamat.
12:20HARU!
AYANG!
12:21 ( Read )Haruto tertawa, ia kembali meletakkan ponsel miliknya dan lanjut mengerjakan tugasnya yang masih banyak. Dia tak ambil pusing dengan kekasihnya yang mungkin sedang misah-misuh, ya jelas alasannya karna haruto akan jalan bersama mantannya, tapi faktanya haruto berbohong.
Salahkan jeongwoo yang entah kenapa sangat ceroboh jika menyangkut soal ponsel. Benda pipih itu pasti tidak akan bertahan lama jika berada ditangan si park itu. Mungkin jeongwoo bisa bolak-balik membeli ponsel baru lima kali dalam sebulan, atau bisa saja lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story || Oneshoot Haruto Harem
Teen FictionHuru-hara Haruto bersama para dominan, yang dituangkan dalam sebuah oneshoot. Note: • Haruto Harem • Mengandung bxb • Oneshoot Kalo suka silahkan dibaca, tapi kalo nggak suka jangan baca!! Terimakasih!!!