HAPPY READING
Oneshoot Haruto Harem:
Dom: Jeongwoo
Sub: HarutoWarnn!
Sedikit 18+(☞^o^) ☞
Punya pacar dengan kepintaran diatas rata-rata memang membanggakan, namun bagi haruto itu justru membuatnya harus menjadi bahan percobaan, kekasihnya yang merupakan seorang ilmuwan muda.
Tidak jarang Park jeongwoo, selaku ilmuwan sekaligus kekasih haruto sering mendapatkan panggilan dari jajaran para ilmuwan dunia, untuk berpartisipasi dalam suatu penelitian.
Ya memang terlihat membanggakan bagi haruto, tapi juga membuatnya sesekali merasa tidak cocok dengan jeongwoo karna haruto akui, jika dirinya hanyalah mahasiswa pada umumnya, yang tentu saja tidak sebanding dengan jeongwoo.
"Ngapain? Mikir merasa nggak pantes buat gua lagi?"
Suara bariton milik jeongwoo, membuat haruto tersentak. Ia membalikan tubuhnya dan menatap pemuda jakun, yang baru saja keluar dari ruangan praktek dengan jas ilmuwan, yang menambahkan kesan menawan bagi haruto.
Jeongwoo meletakkan jas miliknya, lalu menghampiri haruto yang sedang duduk dibalkon rumah miliknya.
"Nggak kok wo, cuma lagi pengin nyari udara." Haruto melirik jeongwoo, yang menarik kursi dan mendudukkan dirinya disamping haruto persis.
"Btw, gimana? Udah selesai buat cairan yang lo maksud waktu itu?"
Jeongwoo mengangguk. "Ya, tinggal diuji coba doang."
Haruto seketika memasang wajah julid dan melirik sinis jeongwoo. Dari ucapan kekasihnya tadi, haruto sudah tau akan berakhir bagaimana dirinya setelah ini.
Sementara jeongwoo mengeluarkan botol kecil, dengan cairan berwarna ungu violet dan dia letakkan di paha haruto. Pemuda park itu, juga mengeluarkan suntikan yang dia buat sendiri, tentunya khusus untuk haruto.
"Apa lagi, kali ini?" Haruto mengambil botol itu dan menelisiknya.
"Lo cantik ru, badan lo lebih sempurna dari cewek. Tapi sayang, tete lo datar."
Haruto merenggut. "Jelas lah bangsat! gua aja cowok."
Pemuda Watanabe itu, menambahkan eskpresi kesalnya saat melihat jeongwoo yang tersenyum menatapnya. Si pemilik wolf eys itu, sudah pasti akan kembali membujuknya untuk dijadikan bahan percobaan.
Katanya sih sayang, tapi sering dijadiin bahan percobaan.
Haruto menghela nafasnya, kemudian bangkit dan melangkah masuk kedalam meninggalkan jeongwoo yang tersenyum sumringah. Jeongwoo kemudian beralih menyusul haruto, setelah dia sempat menuju dapur untuk mengambil sebuah gelas, dan masuk kedalam kamar khusus miliknya dengan dilengkapi pengedap suara.
"CEPATAN WO! KEBURU MALEM!"
"Iya sayangku, otw ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story || Oneshoot Haruto Harem
Teen FictionHuru-hara Haruto bersama para dominan, yang dituangkan dalam sebuah oneshoot. Note: • Haruto Harem • Mengandung bxb • Oneshoot Kalo suka silahkan dibaca, tapi kalo nggak suka jangan baca!! Terimakasih!!!