HAPPY READING
Oneshoot Haruto Harem:
Dom: Yoshi
Sub: HarutoRequest by:
Terimakasih atas request nya:)
Request yang lain mohon sabar menunggu:)(☞^o^) ☞
Awan mendung menghiasi langit, para burung berterbangan untuk pulang. Perlahan-lahan haruto bisa merasakan tetesan air yang berasal dari langit. Awalnya hanya gerimis kecil saja, namun lama-kelamaan berubah menjadi hujan yang cukup deras. Untung saja tidak disertai angin ataupun petir, jadi haruto bisa menikmati ketenangan yang tercipta dari hujan hari ini.
Mungkin hari ini adalah hari keberuntungan haruto. Baru saja dirinya hendak keluar dari gedung kantor tempatnya bekerja, hujan lebih dulu turun. Hal itu bisa membuatnya membuka payung yang dia bawa, dan pakaian bisa tidak terlalu basah.
"Kenapa kalo hujan turun, pasti yang ada dibenak gua itu, lagunya Vierra?"
Disela suara gemuruh hujan, haruto bergumam sembari mulai melangkahkan kakinya keluar dari area kantor menuju halte terdekat.
Entahlah mengapa? Namun di setiap hujan yang tak disertai angin dan petir, haruto selalu merasa tenang. Apalagi terkadang dibenaknya sering terbesit lagu yang khas sekali dengan hujan. Rasanya haruto seperti sedang berduaan bersama seseorang, namun realitanya haruto hanya sendirian termenung dihalaman rumahnya.
Haruto tiba-tiba saja menyunggingkan senyum manisnya. "Pasti enak banget kalo hujan-hujan gini makan mie pedes level sepuluh, ya?"
Haruto berhenti sejenak, ia tampak berfikir dengan dunianya sendiri. Lalu kemudian melanjutkan langkahnya hingga akhirnya dia sampai di halte yang tidak terlalu ramai. Hanya ada dua pasangan ( mungkin ) yang duduk berduaan, dan juga seorang anak kecil. Haruto lebih memilih untuk berdiri, ia menutup kembali payungnya sembari menunggu bus datang.
Namun fokus haruto berpusat pada dua pasangan yang sedang saling bermesraan. Hal itu, tentunya membuat haruto sedikit iri.
"Andai aja gua punya pacar, pasti kalo hujan kaya gini, gua sama dia bisa main-main hujan bareng," batin haruto sedikit nelangsa karna dirinya masih jomblo sampai sekarang.
Padahal teman-temannya hampir semua sudah menikah dan memiliki gandeng masing-masing. Tapi haruto sampai sekarang belum ada, dia masih betah sendirian. Mungkin jodohnya masih diatur oleh tuhan, jadi haruto harus sabar menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story || Oneshoot Haruto Harem
Teen FictionHuru-hara Haruto bersama para dominan, yang dituangkan dalam sebuah oneshoot. Note: • Haruto Harem • Mengandung bxb • Oneshoot Kalo suka silahkan dibaca, tapi kalo nggak suka jangan baca!! Terimakasih!!!