With You [ DoHaru ]

3.1K 212 7
                                    

HAPPY READING

Oneshoot Haruto Harem:

Dom: Doyoung
Sub: Haruto

(⁠☞⁠^⁠o⁠^⁠)⁠ ⁠☞

"Lo jatuhnya malah bukan sebagai yang pertama, tapi justru lo berperan sebagai second lead."

Haruto memang tidak memikirkan masalah percintaan, namun dia harus selalu dipusingkan dengan kisah klasik percintaan teman satu kamarnya.

Suasana asrama sedang sepi, dalam kesempatan itu, dua orang yang merupakan penghuni kamar 0016 itu sudah menggelar karpet didepan kamar mereka. Tentu saja pemandangan yang tersugukan berbeda dari asrama lainnya.

"Mikirin perasaan lo sendiri juga dong woo, jangan perasaan Junghwan mulu yang lo pikirin." Haruto berucap sembari meneguk cola miliknya.

Jeongwoo mendengus, "kasian Junghwan ru, mendingan gua yang tersakiti ketimbang dia."

"Goblok!"

Haruto menoyor pelan kepala jeongwoo karna kepalang kesal. Sungguh, memang pada dasarnya jeongwoo terlalu bucin atau memang haruto yang tidak pernah merasakannya.

Si park hanya memberikan cengiran menyebalkan miliknya. Jeongwoo tidak marah kok, dia justru bersyukur memiliki teman sekamar seperti haruto yang bisa menjadi tempat keluh kesahnya.

"Nyebelin lo lama-lama," kesal haruto menatap jeongwoo sinis.

"Ya maap ru, masalahnya nih, gua terlalu sayang sama Junghwan."

Jadi?

"Cinta tak selamanya indah dek!"

Tolong, sayang boleh, tapi pikirannya juga dipake. Haruto tak habis pikir, kenapa jeongwoo bisa sampai sebulol itu sama adik kelas mereka itu.

Padahal ya, pasangan yang lebih sesepuh ketimbang woohwan, setiap hari kerjaannya hanya adu bacot sampai-sampai haruto muak, tapi mereka justru bucin sepihak.

Haruto sampai ingin sekali rasanya menghilang.

"Lo sama kak Doyoung gimana?"

Haruto menoleh, ia mengangkat satu alisnya, "gua? Sama kak Doyoung?"

Jeongwoo mengangguk, "iya, gimana hubungan kalian?"

"Nggak tau, gua nggak peduli."

Haruto mengangkat bahunya, ia juga tidak tau apa hubungannya dengan remaja bermarga kim yang merupakan kakak kelasnya itu. Mereka berdua dikenal bagaikan kucing dan tikus, jika bertemu pasti selalu ada pertengkaran atau perdebatan yang terjadi.

Sementara jeongwoo mengambil mangkuk dipangkuan haruto yang dipenuhi oleh ciki, dan hal itu langsung membuat sang empu merenggut.

"Balikin woo!"

Jeongwoo menjulurkan lidahnya, "bagi napa ru, tinggal beli lagi nanti."

Delikan haruto berikan pada jeongwoo yang acuh. Enak saja, ia juga tidak membeli semua snack yang mereka makan ini sendiri, melainkan ada yang membelikannya untuk haruto.

Dikarenakan haruto itu setia kawan, jadi pada akhirnya semua snack yang dibelikan oleh seseorang itu habis oleh dirinya dan juga jeongwoo.

"Gua dibeliin sama orang, enak banget lo yang ngabisin." Kesal haruto, merebut kembali mangkok yang jeongwoo ambil.

My Story || Oneshoot Haruto HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang