HAPPY READING
Oneshoot Haruto Harem:
Dom: Doyoung
Sub: Haruto(☞^o^) ☞
Sinopsis...
Tentang Watanabe Haruto, mahasiswa sekaligus seorang pekerja paruh waktu di cafe milik temannya, yang tiba-tiba saja diberi misi untuk memantau tugas dari seorang malaikat.
Kim Doyoung, malaikat pencabut nyawa yang mendapatkan hukuman sekaligus misi tujuh hari di dunia manusia, sebagai manusia biasa, namun masih melakukan tugasnya sesuai takdir.
Pertemuan mereka memang aneh, tapi bagi haruto itu adalah sebuah keajaiban. Dan bagi seorang kim Doyoung, haruto merupakan manusia paling menarik yang dia temui.
Misi tujuh hari, dimulai...
(☞^o^) ☞
Day 1...
Pagi-pagi sekali haruto sudah terbangun dengan semangat, ia kemudian keluar dari kamarnya, dan menuju dapur untuk memasak sarapan. Biasanya memang haruto sendiri dengan ditemani alunan musik, namun hari ini sedikit berbeda hingga tujuh hari yang akan datang.
Haruto menoleh kearah sofa, ia sedikit terkejut dengan sosok yang sedang duduk dan tersenyum kearahnya.
"Selamat pagi, haruto." Ucap Doyoung mengawali pagi yang indah ini.
"Pagi juga," balas haruto mendudukkan dirinya disamping Doyoung.
Baru semalam haruto menyetujui kontrak dari seorang malaikat, dan sekarang dia sudah duduk satu sofa dengan malaikat pencabut nyawa.
Sedikit nyeleneh.
"Oh iya, misi pertama lo apa?" Haruto menatap Doyoung yang tampak berfikir.
Sebenarnya tugas misi pertama Doyoung lumayan membuatnya bimbang. Dimana dirinya harus membunuh salah teman dekat haruto, dan menyamar menjadi partner kencannya.
Tidak mungkin jika Doyoung mengatakan hal itu kepada haruto.
"Kencan."
"Kencan? Malaikat bisa kencan juga toh,"
Haruto menahan tawanya, sedikit merasa tergelitik dengan kejujuran Doyoung. Dia baru tau jika malaikat juga bisa kencan, ya ditambah lagi sekarang haruto tiba-tiba kepo dengan partner kencan si malaikat disampingnya ini.
Doyoung tersenyum, "ini misi ru, kalo bukan misi, mendingan sih mainin sabit."
Plak!
Pukulan ringan mendarat dilengan Doyoung, pelakunya mendelik mendengar ucapannya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story || Oneshoot Haruto Harem
Teen FictionHuru-hara Haruto bersama para dominan, yang dituangkan dalam sebuah oneshoot. Note: • Haruto Harem • Mengandung bxb • Oneshoot Kalo suka silahkan dibaca, tapi kalo nggak suka jangan baca!! Terimakasih!!!