HAPPY READING
Oneshoot Haruto Harem:
Dom: Yoshi + Jihoon + Asahi
Sub: Haruto(☞^o^) ☞
"Simbiosis mutualisme, kau mendapatkan keuntungan, aku juga mendapatkan keuntungan yang sama sesuai dengan kesepakatan."
Bibir haruto mengerucut mendengar penjelasan panjang lebar dari Junkyu yang sedari tadi sedang membujuk dirinya untuk membantunya. Namun haruto tidak yakin dengan rencana pemuda jelmaan koala itu, bahkan rencananya mungkin hanya menguntungkan Junkyu saja.
Sementara Junkyu sudah tersenyum sumringah, ia mengabaikan keresahan haruto.
"Kau pasti mengenal mereka, ada tiga orang objek incaran kita." Ujar Junkyu dengan senyum miringnya.
Haruto mengerjapkan matanya beberapa kali, ia menelisik tiga foto orang yang akan menjadi incaran Junkyu. Hanya Junkyu saja, dia tidak ingin ikut-ikutan karena tau mereka siapa.
"Nah, ini Kanemoto Yoshinori. Dia ini anime hidup, dan aku harus bisa mendapatkan nomornya!" Seru Junkyu menatap haruto yang membulatkan matanya.
"Kau ingin aku di santet, dia ini kan cucu seorang dukun terkenal."
Junkyu hanya mendengus, kemudian dia berganti ke foto orang yang ke-dua. Pasti haruto tidak akan menolak, karna orang ke-dua ini sangatlah tampan.
Junkyu tersenyum, "Park jihoon, dia ini jarang bicara, aku pernah berpapasan beberapa kali dengannya, dan yah, aku tidak dilirik sama sekali."
Haruto membenarkan kacamata yang ia kenakan. Alisnya bertaut saat Junkyu menunjukkan orang ke-dua yang akan menjadi korban ke buayaan seorang kim Junkyu.
"Kim Junkyu gila! Ini bahkan aku baru saja mendekat, tubuhku sudah dibanting lebih dulu olehnya!" Haruto menatap kesal Junkyu yang justru cekikikan.
"Yang penting bukan dibanting diatas ranjang, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story || Oneshoot Haruto Harem
Roman pour AdolescentsHuru-hara Haruto bersama para dominan, yang dituangkan dalam sebuah oneshoot. Note: • Haruto Harem • Mengandung bxb • Oneshoot Kalo suka silahkan dibaca, tapi kalo nggak suka jangan baca!! Terimakasih!!!