Fairy [ AsaHaru ]

2K 164 12
                                    

HAPPY READING

Oneshoot Haruto Harem:

Dom: Asahi
Sub: Haruto

(⁠☞⁠^⁠o⁠^⁠)⁠ ⁠☞

Haruto berjalan dengan santai menuju rumahnya. Ia menyusuri jalan setapak yang disamping kanan dan kirinya dipenuhi oleh bunga mawar merah. Tentu saja haruto tau jika semua itu adalah bunga mawar yang ditaman ibunya, ya walaupun haruto sudah lama tidak menginjakkan kaki dikampung halaman ibunya ini.

Jika sekarang haruto sedang di dunianya para makhluk-makhluk yang manusia kenal dengan makhluk mitologi, maka saat melewati pohon besar yang dibawahnya terdapat sebuah rumah kecil milik para peri kecil, dalam sekejap mata haruto akan berada didunia manusia.

Ya ibaratnya seperti melewati perbatasan lintas kelurahan atau kampung, tapi bedanya ini perbatasan lintas dunia.

Agak laen emang manusia satu ini.

"Aku memang manusia blasteran...yang tak sempurna...dan kadang stres....namun di hatiku hanya satu...cinta untukmu...kurang biasa~" senandung haruto dengan lirik ngawur.

Sepanjang jalan haruto hanya bersenandung sembari menari-nari seperti orang gila. Walaupun jika dilihat oleh mata pohon yang bisa memindah dirinya dengan cepat ke dunia manusia terlihat dekat, tapi nyatanya tidak. Pohon itu ternyata letaknya sangat jauh.

Memang aneh. Saat haruto kampung halaman ibunya, perjalanannya terasa dekat, tapi saat dirinya pulang justru seperti dia berjalan memutar.

Bruk!

"Eh apaan tuh?"

Haruto langsung menghentikan langkahnya saat suara seperti benda terjatuh terdengar. Ia menelisik ke sekitarnya dengan wajah kebingungan, ya masalahnya cuma ada haruto saja dijalan lintas dunia itu.

Haruto menaikan kewaspadaannya saat tak mendapati seorang pun ditempat itu hingga netra miliknya menangkap sesuatu.

"Mayat kah? Atau bangkai binatang?" Tanya haruto berjalan mendekat kearah objek yang tak jauh darinya.

Setelah haruto berjalan beberapa langkah, ia lalu melihat dengan jelas sesosok manusia atau bukan terbaring diatas hamparan bunga mawar.

Haruto terpaku, ia menatap dalam sosok yang tampak unreal untuk manusia itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto terpaku, ia menatap dalam sosok yang tampak unreal untuk manusia itu. Dan haruto yakin jika sosok yang terbaring ini bukanlah manusia.

"Apa bawa pulang aja, ya?" Haruto berjongkok, tangannya terulur untuk menoel-noel pipi yang terasa dingin itu.

"Tapi takutnya nanti malah roger atau vampir liar lagi," gumam haruto sembari berfikir antara membawa sosok itu atau meninggalkannya.

My Story || Oneshoot Haruto HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang