Jemari - 08

2.7K 237 4
                                    

Hai semuanya!!! 👋👋👋
Selamat membaca!!!

***

"Frans udah dapet donornya belom?" - Beby.

"Belum Beb, susah emang kita nyari pendonor ginjal sekarang." - Frans.

"Duhh... Shani mana bisa bertahan selama itu kalau cuma berharap sama cuci darah." - Beby.

"Keep calm Beb, aku masih berusaha mencari. Aku udah nyuruh suruhan untuk bantu nyari." - Frans.

"Semoga cepat dapet ya." - Beby.

***

Pagi hari telah tiba, kini Christy sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Shani sudah menyiapkan makanan untuk Christy di atas meja makan.

"Loh, kakak? Kakak darimana aja?!?!" Tanya Christy kala kakaknya, Chika melewatinya.

"Bukan urusan lo! Minggir!" Ketus Chika.

"Apa ini ribut-ribut?" Tanya Shani.

"Loh? Chika?!?! Darimana kamu sayang? 2 hari kamu engga pulang, mami cariin ngga ketemu-ketemu." Tanya Shani.

"Bukan urusanmu!" Balas Chika dengan wajah malasnya sembari memasuki kamarnya.

"Loh kok kamu ngomongnya gitu sih? Kan mami khawatir sama kamu." Ucap Shani yang tak digubris oleh Chika.

"Chika, kalo orang tua ngomong itu di dengerin!" Titah Shani sembari menyusul Chika.

"Chika? Kamu mau kemana?!?! Kok ngemas pakaian?" Tanya Shani kala melihat Chika mengemas pakaiannya ke dalam koper.

"Aku ga betah tinggal di sini! Aku gamau hidup dalam suasana broken home! Aku muak dengan kalian semua!!" Ketus Chika.

"Kamu kok berubah gitu nak? Tolong katakan, apa salah mami?!" Tanya Shani dengan nada sendunya.

"Apa salah mami?!?! SALAH MAMI ITU BANYAK SAMA AKU!! MAMI RELA MENELANTARKAN AKU DEMI ANAK TULI ITU?!?!" Bentak Chika.

"Kamu salah paham nak, hiks~ jangan pergi nak, please mami mohon banget! Jangan pergi! Gapapa mami kehilangan papi, tapi jangan kehilangan kamu juga." Balas Shani sembari berusaha memeluk Chika.

"Udah ah minggir mih! Aku ga sudi lagi ngelihat kalian berdua!!" Ucap Chika sembari mendorong Shani hingga jatuh.

"Mami! Kak, kamu kenapa sih?!?! Mami kan ga salah apa-apa sama kakak." Balas Christy sembari menahan tubuh sang ibunda.

PLAKKK!!!

"APA GAK SALAH APA-APA?!?! SALAH MAMI ITU CUMA SATU! SALAHNYA ITU KARENA DIA UDAH LAHIRIN LO YANG UDAH TULI DAN BIKIN SIAL DI KELUARGA INI!" Teriak Chika seusai menampar Christy.

"CHIKA!" Tegur Shani.

"Tuh kan, keliatan kan?!?! Udah ah, minggir kalian!!!" Ujar Chika sembari menarik kopernya.

"Engga Chika, engga!! Kamu gaboleh pergi!" Ujar Shani sembari memeluk kaki sang anak.

"MINGGIR SHANI INDIRA CHANDRA!!!" Teriak Chika yang membuat Shani seketika mendongakkan kepalanya dan menatap kearah manik sang anak dengan tatapan yang tidak percaya.

Jemari ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang