Hai semuanya!!!👋👋👋
Selamat membaca!!!***
Sesampainya di ujung kerumunan, garis polisi sudah menahan kerumunan massa itu. Beberapa polisi sedang membujuk orang itu beserta para tim penyelamat yang sedang bersiaga kala orang itu ingin melompat. Manik matanya menuju orang yang sedang berdiri ditepi jembatan itu. Matanya terbelalak kaget kala melihat orang yang sangat familiar baginya.
"KAK CHIKA?!?!" Teriak Christy.
"KAK CHIKA TURUN KAK CHIKA!!!" Teriak Christy.
Chika yang mendengar hal itu langsung menolehkan pandangannya ke sumber suara. Ia menatap sendu Christy yang meneriakinya.
"Kak Chika turun kak!!! Turun!!!~" Pinta Christy sembari terisak.
"Gak tuli! Engga!! Rasanya sudah cukup untukku menerima pil pahit di kehidupan ini." Balas Chika sembari menatap kearah bawah dimana dibawah jembatan itu terdapat sungai yang sangat dalam.
"GAK, KAK CHIKA ENGGA!!! JANGAN LAKUKAN HAL ITU!!!" Teriak Christy sembari menerobos garis polisi itu.
"Jangan dek, ini berbahaya! Jangan mengintimidasi dirinya!!" Tegur Polisi wanita yang menahan gerakan Christy.
"Lepasin!!! Aku bisa menanganinya!!!" Kesal Christy sembari berusaha melepaskan diri dari belenggu polisi itu.
"Tidak dek!! Jangan memperkeruh keadaan!! Biar kami yang menanganinya!!" Tolak polisi itu.
"KAK CHIKA!!! JANGAN!!!" Teriak Christy kembali sembari memberontak dari belenggu polisi itu.
"Mami... Maafkan aku..." Ujar Chika.
Lalu ia mendorong tubuhnya kedepan dan perlahan tapi pasti tubuhnya pun mulai menjatuhkan diri kearah sungai itu.
"JANGAN!!!!" Teriak Christy kala melihat kejadian itu. Air matanya kini membasahi wajahnya.
Chika terjatuh kebawah jembatan itu, tubuhnya jatuh cukup kencang menuju perairan. Namun dengan sigap, tim penyelamat yang berada di sungai itu langsung menebar jaring penyelamat.
Splasshhhhh...
Tubuh Chika menyentuh perairan dengan keras, namun dapat diredam oleh jaring-jaring elastis itu. Chika tampak tak sadarkan diri karena benturan keras dengan permukaan air walau bisa diredam oleh jaring-jaring itu.
"Kita berhasil menyelamatkannya! Segera evakuasi ke daratan terdekat untuk melakukan pertolongan pertama!!" Titah salah seorang tim penyelamat itu.
"Kak Chika? KAK CHIKAA!!!!" Teriak Christy kala melihat Chika tak sadarkan diri saat digotong oleh tim penyelamat menuju daratan terdekat.
Christy langsung berlari menuju tempat yang akan dituju oleh tim penyelamat itu hingga tak sadar, alat bantu pendengaran miliknya yang terjatuh entah kemana. Walau dalam keadaan apapun, tangannya masih setia memegang belanjaannya yang banyak itu. Sesampainya disana, Christy langsung menerobos kerumunan tim penyelamat yang mengerumuni Chika.
"Kak Chika~" Tangis Christy.
"Jangan khawatir dek, kakak kamu masih hidup! Dia cuma shock karena bertubrukan dengan air." Ucap dokter yang menangani Chika, namun tak ada balasan dari Christy malahan tangisannya semakin kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jemari ✓
Fanfiction"Tuhan, kenapa aku harus terlahir begini? Apakah aku pernah berbuat dosa yang sangat berat di kehidupan sebelumnya?" - Angelina Christy Davies • • • "Meskipun kamu tuli, jemariku dan jemarimu akan saling berkomunikasi satu sama lain. Jadi jangan kha...