Hai semuanya!!!👋👋👋
Selamat membaca!!!***
Singkat cerita kini hari sudah malam. Shani sedang duduk diatas brankar dengan Christy yang sedang terebahkan di samping Shani. Shani sedang membacakan dongeng untuk Christy. Karena dulu Christy sangat suka dibacakan cerita dongeng sebelum tidur, alhasil Shani melakukannya lagi guna membantu Christy memulihkan ingatannya lagi.
"Dan akhirnya merpati pun hidup dengan damai. Tamat!" Ucap Shani mengakhiri dongengnya.
"Gimana? Ingat sesuatu engga? Ini dongeng favorit kamu dulu loh." Tanya Shani.
"Masih belum sih mih." Balas Christy.
"Yaudah, kamu tidur ya?"
"Good night dedek."
"Good night too mom!"
Lalu Christy mulai memejamkan matanya, perlahan ia pergi ke alam mimpinya. Shani tetap berada di situ sampai Christy benar-benar tertidur lelap.
"Chika, kamu tidur di samping Christy juga ya?"
"Hah?"
"Iya, tidur di samping dedek."
"Emang muat?"
"Muatlah, cuma mami ngga tidur diatas juga. Mami tidur di sofa aja."
"Tapi mi..."
"Tapi apa? Ayolah Chika, biar dedek ngga ngerasa kamu jahat mulu. Setidaknya tunjukin kalo kamu sayang dia."
"Emang harus gini caranya?"
"Mulai dari hal kecil aja dulu, entar bangun pagi dia bakalan mulai ngerasa kok."
"Tapi mi..."
"Tapi apa lagi?"
"Takutnya dedek nendang-nendang waktu tidur. Kan mami sendiri tahu dedek agak lasak kalo tidur."
"Kayanya itu ga bakalan terjadi deh."
"Hah? Kenapa?"
"Lihat ini!" Ujar Chika sembari membolak-balikkan kepala Christy.
Christy sama sekali tak merasa terganggu dengan ulah sang ibunda, bahkan ia terlihat seperti orang mati kala ia sedang tidur. Chika sedikit tercengang kala melihat itu.
"K-kok bisa jadi gini?" Tanya Chika.
"Mungkin karena cedera kepala yang dia alami. Dia sama sekali bukan cuma lupa soal peristiwa, tapi dia lupa sama sifatnya sendiri." Balas Shani dengan nada sendu.
"Sebegitu parahnya ya?"
"Mau gimana lagi, udah kejadian sama dedek. Mami juga ngga tega lihat dedek jadi kaya gini."
"Mami udah ketemu belum siapa pelakunya?" Tanya Chika.
"Engga sama sekali. Gaada bukti kuat misalnya rekaman CCTV atau saksi mata. Karena keadaan tempat Christy dihajar itu ga diketahui. Selain itu disekitar area sekolahannya juga ngga ada CCTV sama sekali dan gaada pemukiman warga." Balas Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jemari ✓
Fanfiction"Tuhan, kenapa aku harus terlahir begini? Apakah aku pernah berbuat dosa yang sangat berat di kehidupan sebelumnya?" - Angelina Christy Davies • • • "Meskipun kamu tuli, jemariku dan jemarimu akan saling berkomunikasi satu sama lain. Jadi jangan kha...