Rent Boyfriend

1.2K 104 10
                                    

"Rental pacar? Memang ada?" tanya seorang gadis berambut merah muda, dibalas dengan anggukan kecil dari temannya.

"Ada! Kemarikan ponselmu, akan kuberitahu caranya."

Sebuah website yang menyediakan berbagai tipe pacar sedang menarik perhatian publik. Mulai dari lelaki muda hingga pria dewasa dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya, semua ada. Ramai orang yang mulai mengikuti trend pacar sewaan itu.

Ada banyak pilihan untuk sistem penyewaan, mulai dari chat, call, hingga date. Setiap tipe memiliki harganya tersendiri. Untuk chat dan call biasa dikenakan biaya mulai dari 3000¥ sampai 18000¥, sedangkan date memakan biaya yang lebih besar, mulai dari 20000¥ sampai 50000¥, tergantung siapa yang disewa dan berapa lama waktu yang diinginkan.

"Biayanya cukup besar, ya?"

"Tapi mereka tidak mengecewakan, Sakura!"

Sakura tampak menimang, gadis itu menggigit bibir bawahnya. Jika bukan karena mantan kekasihnya, ia tidak perlu repot-repot melakukan hal seperti ini.

"Baiklah, setidaknya aku bisa membuktikan pada Sasori bahwa aku sudah tidak mencintainya!" ujar Sakura.

"Nah, sekarang kau pilih satu dari beberapa pria ini. Aku mencari yang masuk dalam kategori sempurna."

Sakura menggulirkan layar ponselnya, membaca satu persatu profil para pria di website itu. Satu foto menarik perhatiannya, ia membuka profil milik seorang pria bernama 'Uchiha Sasuke'.

"Ino, bukankah dia tampan?" tanya Sakura, memperlihatkan layar ponselnya.

"Coba lihat profilnya, kurasa dia cocok untukmu."

"Tapi kenapa dia paling mahal di antara yang lain?"

Ino terkekeh pelan, "Semakin mahal, semakin berkualitas."

Sakura mengerucutkan bibirnya, "Dia saja."

"Yosh, sekarang pilih tipe penyewaan."

Sakura memilih date untuk tipe penyewaannya, karena tujuan utamanya adalah pembuktian pada Sasori.

"Untuk berapa hari?"

"Hm, mungkin tiga." Ino mengutak-atik layar ponsel Sakura hingga ke proses pembayaran.

"Sudah."

"Biaya totalnya 50000¥?!" pekik Sakura.

"Tidak masalah, akan kubayarkan," usul Ino.

"T-Tapi--"

"Kau bisa menggantinya setelah gajian, Jidat."

Sakura tersenyum lembut, sahabat pirangnya itu memang sangat pengertian.

"Terima kasih, Ino."

Penyewaan berhasil.
Uchiha Sasuke akan menjadi kekasih anda dalam tiga hari.

Begitu yang tertera di layar ponsel Sakura, dan semua berawal dari hari itu.

Sakura berdiri di depan sebuah mall besar, hari ini adalah janji di hari pertama dengan pacar sewaannya. Sakura tidak tahu seperti apa pria itu, ia hanya melihat sekilas melalui profil di website. Netra hijaunya melirik jam tangannya, waktu telah menunjukkan pukul sebelas siang, harusnya pria itu sudah sampai.

Dering ponsel mengalihkan atensi Sakura, gadis itu merogoh tasnya dan meraih gadget miliknya. Nama seseorang tercantum di sana, Sakura menggeser layar ponselnya hingga terhubung dalam sambungan telepon.

"Halo?"

"Kau di mana? Aku sudah di dekat lobi."

"Ah, aku juga di dekat lobi." Sakura mengedarkan pandangannya, mencari sosok yang akan ia temui.

One-Shot Collection SasuSakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang