Hari itu.. Kenapa kau harus meninggalkanku di saat aku mulai mengetahui jika kau juga mencintaiku.
Kenapa di saat semuanya terbalaskan, kau malah pergi jauh dari hidupku?
Kenapa kau harus pergi meninggalkanku seperti orang-orang terdekatku?
Aku ingin ikut denganmu. Hanya kau yang aku miliki di dunia ini. Kau memberiku arti dari mencintai diri sendiri. Aku yang bahkan selalu berusaha menjaga jarak dengan orang lain, kini aku mulai bisa menerima dan berteman dengan mereka.
Tapi kenapa?
Kenapa kau malah meninggalkan aku?
Bisakah waktu diputar kembali?
Aku ingin mengubah semua yang pernah terjadi.
Agar aku bisa terus bersamamu.
.
.
.
Haruno Sakura, seorang gadis berusia dua puluh dua tahun yang baru saja lulus dari universitas ternama di Jepang. Itulah aku.
Melalui kerja kerasku, Aku berhasil mendapatkan beasiswa penuh untuk biaya kuliahku selama empat tahun. Senang? Tentu saja bukan?
Aku selalu menghabiskan waktu untuk belajar dan belajar, tidak pernah seharipun aku menggunakan waktuku untuk bermain-main. Meskipun terkadang aku iri dengan orang lain, aku akan tetap berdiri dan berpegang teguh pada keputusan yang telah kubuat.
Sekitar tiga bulan setelah orang tuaku meninggal dunia, aku mulai memutuskan untuk mengesampingkan masa mudaku demi mengejar sebuah masa depan yang cerah. Tahun pertama sejak kepergian mereka, aku tinggal berdua bersama bibiku. Namun sayangnya, beliau meninggal dunia dua tahun setelah kepergian orang tuaku. Kemudian di tahun keempat sahabat terbaikku juga pergi meninggalkanku untuk selamanya.
Dan sudah lewat tujuh tahun dari semua peristiwa memilukan yang terjadi. Meskipun telah berhasil melewati semua fase pahit, aku masih sering bertanya..
Kenapa semua orang meninggalkanku sendirian?
Dan sampai sekarang, aku hanya seorang diri.
Entah bagaimana semuanya berlalu, aku tumbuh menjadi sosok yang pendiam dan sering menyendiri. Aku tidak begitu percaya mengenai cinta, tidak satu pun laki-laki yang dapat memikat hatiku. Apakah seleraku yang begitu tinggi? Aku begitu menyukai seorang pemuda yang menjadi tokoh utama dalam cerita komik yang kubaca. Tapi belum ada pemuda yang menjadi tokoh utama dalam hidupku.
Aneh..
Namun itulah diriku.
Hingga aku bertemu dengan-nya, semuanya pun berubah.
Aku akan menceritakan sedikit mengenai kisahku. Mungkin akan membosankan, tapi kuharap kalian menikmatinya.
Ini adalah tentang Uchiha Sasuke, seorang pemuda yang sangat tampan. Aku jatuh cinta padanya sejak aku berusia sembilan belas tahun. Saat itu kami berada di fakultas yang sama.
.
.
.
Hari ini adalah hari pertama Sakura masuk ke perguruan tinggi. Sejak pagi tadi senyum manis tidak luntur dari wajah cantiknya. Bersenandung ria sembari menikmati angin sejuk di pagi hari, sebentar lagi ia sampai di tempat tujuannya. Mata Sakura berbinar menatap bangunan besar dari universitas yang telah menjadi impiannya sejak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-Shot Collection SasuSaku
FanficSasuke X Sakura One-Shot Collection ©Masashi Kishimoto Writer. Cherrieschic