Bab 1

866 43 12
                                    

Pada pukul 2:00 pagi, jalanan benar-benar kosong, dan langit dipenuhi salju yang lebat, dan semuanya sunyi sejauh mata memandang.

Jisoo akhirnya menyelesaikan pekerjaan terakhirnya sebelum dia berbaring dengan nyaman di tempat tidur.

Ketika dia baru saja akan tertidur dalam keadaan linglung tiba-tiba ketukan terdengar di luar pintu: "Bum, bum, bum."

Jisoo segera terbangun karena ketukan di pintu terdengar mendesak. lalu dia segera merangkak keluar dari selimutnya yang nyaman dan pergi ke pintu untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Begitu dia membuka pintu, dia melihat seorang wanita yang tertutup salju berdiri di sana dengan mata merah dan bengkak. Sebagian besar salju telah mencair menjadi air, dan rambutnya yang awalnya panjang dan halus secara tragis menempel di sisi wajahnya yang pucat. Dia memegang mantel yang basah kuyup di satu tangan dan sepasang kacamata hitam besar di tangan lainnya. Kemeja basahnya yang menetes menempel di tubuhnya dengan rasa kecantikan yang menyedihkan.

"Seulgi, bagaimana kamu bisa basah kuyup seperti ini?" Jisoo menjadi cemas ketika dia melihatnya seperti ini dan khawatir paparazzi akan memotret penampilannya saat ini. jadi dia meminta Seulgi masuk ke kamar terlebih dahulu sambil berkata: "Cepat masuk."

Seulgi mengerutkan bibirnya dengan erat, lalu dia mengikuti Jisoo ke dalam ruangan.

"Apa masalahnya? Mengapa kamu datang kepadaku di tengah malam?" Jisoo membantu Seulgi mengambil kacamata hitam dan mantel basah dari tangannya, lalu dia bertanya lagi: "Apakah kamu ... menangis?"

Seulgi memiliki kepribadian yang sangat lembut, dan kebanyakan orang tidak akan mau menggertaknya ketika mereka melihat matanya yang lembut dan lembut. Jika dia benar-benar diintimidasi, dia hanya akan menawarkan senyum samar dan tidak membuat keributan.

Jisoo kuliah bersama Seulgi selama empat tahun, dan dalam empat tahun itu, dia tidak pernah melihatnya iri pada orang lain. Belakangan, Seulgi menjadi bagian dari industri hiburan dan menempuh jalan yang mulus untuk menjadi Bunga Kecildi industri. Selama ini, ada banyak anti-fans yang tidak terbiasa melihatnya dan mengirimkan pesan pribadinya yang penuh kutukan. Tapi, Seulgi hanya akan membacanya satu per satu dengan pandangan menunduk tanpa mengucapkan sepatah kata pun atau bahkan marah. Dia bahkan akan menambahkan: "Terima kasih telah mengikuti saya." Sebagai jawaban. untuk orang yang lamban seperti itu, Jisoo jarang melihatnya dibuat menangis oleh sesuatu atau orang lain.

"Jisoo," Bibir Seulgi sedikit bergetar saat dia berkata lagi: "Dia kembali."

Jisoo tertegun untuk beberapa saat, lalu dia bertanya dengan bingung: "Siapa?"

Seulgi mengangkat matanya untuk menatap Jisoo dengan bulu matanya yang basah: "Joohyun, Dia kembali."

Jisoo terkejut mendengar itu, lalu dia memahami ketakutan Seulgi saat ini.

Dari awal ingatannya, Seulgi tahu bahwa nama orang yang akan dinikahinya di masa depan adalah Joohyun.

Lebih dari 20 tahun yang lalu, keluarga Kang memulai sebuah perusahaan kecil. Ketika Kang Sang Joong menikah dengan Yun Xianxian, bisnisnya masih berjalan dengan baik; meskipun tidak menghasilkan banyak uang, setidaknya masih ada keuntungan. tetapi setelah Yun Xianxian hamil, seluruh bisnis mengalami krisis keuangan yang luar biasa dahsyat. Perusahaan sekecil keluarga Kang tidak lain adalah umpan meriam dalam menghadapi kesulitan seperti itu, hanya satu proyek yang mengalami masalah sebelum semua rantai dana perusahaan putus. Saat itu, Sang Joong berdiri di lantai atas gedung setiap hari, dia selalu bertanya-tanya pada darinya sendiri; apakah dia harus melompat. Tetapi bahkan jika dia melompat, hutangnya tidak akan lunas dengan kematiannya.

Pada saat itu orang terkaya di kota dari Grup Bae menemukan Sang Joong. dan pada waktu yang sama pemimpin dari Grup itu yang bernama Bae Jinyoung berkata kepada Sang Joong: "Aku dapat menyelamatkan perusahaan dan hidupmu. untuk itu, aku hanya memiliki satu syarat: biarkan putrimu menikah dengan putriku, dan menikahkan mereka saat mereka besar nanti."

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang