Joohyun memeluk Seulgi sambil berjalan perlahan ke kamar mandi.
Dia mendudukkan Seulgi di bangku kecil, lalu dia pergi ke bak mandi untuk mengisi air, dan meletakkan jarinya di bawah keran untuk menguji suhu air. Sambil mengalirkan air, dia juga menambahkan busa mandi ke dasarnya.
Seulgi duduk dengan patuh di bangku kecil, lalu dia memeluk lututnya dan menatap punggung Joohyun sambil melamun.
Mimpi itu sepertinya terulang kembali di depan matanya yang begitu nyata. Setiap kali dia menyerang dengan pedang, dia sepertinya bisa dengan jelas merasakan sedikit perlawanan dari pedang yang menusuk tubuh Joohyun. mengapa dia bermimpi seperti itu? Mungkinkah karena dia melihat bekas luka di perut bagian bawah Joohyun, dan apakah dia memiliki beberapa cerita di balik lukanya?
Dia hanya bertanya langsung: "Bagaimana kamu bisa mendapatkan bekas luka di perutmu?"
Punggung Joohyun menegang ketika mendengar itu.
Setelah beberapa saat, dia terkekeh dan berkata: “Tidak apa-apa, bekas luka ini adalah balasan yang pantas kudapatkan.”
"Kamu... apakah kamu ..." Seulgi sedikit ragu-ragu, dia tidak tahu bagaimana mengucapkan kata itu dengan benar: "Apakah kamu seorang gangster ..."
Bibir Joohyun berkedut dan menyela: "Tidak."
“Lalu bagaimana kamu bisa mendapatkan luka seperti itu?" Seulgi mengerutkan keningnya. Dia sangat khawatir dengan tubuh Joohyun: "Sekarang masyarakat diatur oleh hukum. Tidak ada seorang pun yang memiliki bekas luka mengerikan di tubuh mereka. Apa yang terjadi padamu? Mengapa kamu tidak bisa memberitahuku?"
Mengapa dia tidak memberitahunya?
Bukankah dia sudah mengatakannya terakhir kali ketika dia makan hot pot?
Kamulah yang melukainya.
Joohyun hanya tersenyum, lalu mematikan keran, dan menggerakkan punggung tangannya maju mundur di dalam air beberapa kali untuk memastikan suhu air sudah tepat dan gelembungnya padat. ketika dia menegakkan tubuhnya air masih menetes dari ujung jarinya: "Ayo mandi, airnya sudah siap."
Seulgi dapat merasakan dengan tajam bahwa dia mengganti topik dan tahu bahwa dia tidak ingin berbicara. Mungkin memang ada masa lalu yang tak tertahankan untuk dikenang kembali, karena Joohyun tidak ingin menyebutkannya lagi, mengapa dia repot-repot untuk bertanya lagi. Setiap orang mempunyai rahasia yang tidak ingin mereka sebutkan, Dia tidak bisa menyinggung orang lain terus menerus hanya karena rasa penasarannya, meskipun dia adalah istrinya.
Joohyun bersandar di dinding ubin di satu sisi dan menatapnya dengan mata tertunduk: "Apakah kamu benar-benar ingin aku mencucinya untukmu?"
Wajah Seulgi langsung memerah, dan setelah beberapa saat, dia mengangguk.
Lalu, dia segera menggelengkan kepalanya.
Dia ingin Joohyun membantunya mandi, tetapi dia takut dia akan terlihat sepenuhnya oleh Joohyun. Dia merindukan keintiman lebih lanjut, Namun tidak dapat dihindari bahwa dia akan merasa malu.
Joohyun memahami pikirannya dan berkata: "Kalau begitu aku keluar dulu, buka pakaianmu dan berbaring di air, Saat gelembung menutupi tubuhmu, aku akan masuk lagi, oke?"
Seulgi mengangguk.
Joohyun menyeka tangannya dengan handuk, lalu dia keluar dari kamar mandi perlahan, dan menutup pintu.
Seulgi melepas bajunya, dan wajahnya semakin merah setiap kali dia melepas bajunya. Setelah dia melepas pakaiannya, dia dengan hati-hati berbaring di bak mandi, dan membenamkan dirinya sepenuhnya ke dalam gelembung putih dari bahu ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern