"Ah Choo ... "
Jisoo tiba-tiba bersin tanpa alasan.
Seulgi yang duduk di sebelahnya bertanya: "Apa yang salah denganmu? Apakah kamu sedang flu?”
Jisoo mendengus beberapa kali, dan setelah memastikan dia menjawab: “Tidak, Tidak ada ingus.”
Sebelum mereka sempat mengucapkan beberapa patah kata lagi, suara mereka dengan cepat tertutupi oleh lolongan hantu dan serigala dari KTV.
Yang memegang mikrofon adalah teman sekelas Seulgi dan Jisoo, namanya adalah Liao Zifeng, dia seorang pria tinggi dan tampan, dan dengan tiga kata sudah cukup untuk menyimpulkannya.
Hari ini adalah pertemuan beberapa teman sekelas dari universitas mereka untuk bersenang-senang. Seulgi hendak bergabung dengan grup dan mereka memanfaatkannya untuk membuat janji sebelum bergabung dengan grup. Seulgi adalah Pejabat Departemen Sastra Seni di Perkumpulan Mahasiswa di universitas, dan semua yang ada di sini adalah rekannya. Mereka telah berpartisipasi dalam banyak kegiatan sekolah bersama saat itu. Peristiwa terbesar yang mereka lakukan dalam empat tahun terakhir adalah ketika mereka mendirikan panggung seluas 100 meter persegi di taman kampus dalam waktu tiga hari dan mengundang ANT yang saat itu belum terlalu populer untuk tampil di universitas tersebut. Meski tidak begitu terkenal, namun tetap saja mereka adalah selebritis yang bisa menarik banyak orang untuk menonton konser tersebut, kebanyakan dari orang-orang yang hadir adalah pemalas, dan mereka tidak memiliki hubungan apa pun dengan sekolah, tetapi mereka bisa masuk dengan menggunakan ID pelajar dari mahasiswa sekolah teman mereka, dan juga ada beberapa dari mereka yang menjual ID pelajar seperti calo.
Setelah lulus, setiap orang berkembang secara mandiri dan berkembang dimana-mana. Meskipun Seulgi telah menjadi selebritis bunga terkemuka dalam satu kesempatan, hal itu tidak mempengaruhi persahabatan di antara mereka, terutama Jisoo. Jisoo tertarik dengan wajah Seulgi ketika dia masih mahasiswa baru, oleh karena itu dia ingin datang dan mengaku secara diam-diam, tetapi setelah menghabiskan dua hari bersama Seulgi, dia benar-benar menyerah dengan ide ini. Seulgi hanyalah seekor landak yang terbungkus dengan kapas. Dia terlihat lembut dan lembut, Namun sebenarnya dia memiliki hati yang sangat defensif, dan dia tidak akan pernah menunjukkan isi hatinya kepada orang lain, jadi Jisoo tidak memiliki kepercayaan diri untuk menghabiskan begitu banyak waktu dan energi untuk menghangatkan bongkahan es tersebut.
“Jisoo, minumlah obat jika kamu sedang flu!” Lin Xin berteriak sambil tersenyum di sisi lain sofa.
Jisoo balas berteriak: “Aku tidak masuk angin!”
Jarak mereka hanya dua meter, tapi mereka hampir tidak bisa mendengar satu sama lain.
“Zifeng, bagaimana kalau kamu berhenti bernyanyi sebentar!” Seulgi tidak punya pilihan lain selain meneriakkan kalimat ini dengan suara keras. Sejujurnya, wajah semua orang yang hadir di sini agak jelek, dan kepalanya hampir meledak karena nyanyian Liao Zifeng.
Nyanyian Liao Zifeng berhenti, lalu dia berbalik dan tertawa sebelum berbicara dengan keras melalui mikrofon: “Kalau begitu kita akan mengundang superstar kita, Nona Seulgi untuk mempersembahkan sebuah lagu! Ayo!"
Seulgi berhenti bicara. Dia adalah seorang aktor, bukan penyanyi, jika dia bernyanyi itu seperti adegan tailgating serial berkecepatan tinggi.
Lin Xin memikirkan ide yang bagus, lalu dia bertepuk tangan saat berkata: “Mari kita berdiri dari tempat duduk kita dan jangan mendengarkan dia berteriak lagi, Bagaimana kalau kita bermain beberapa permainan?” Lin Xin meminta pelayan untuk membawakan cangkir sebanyak orang-orang yang ada di meja: “Ayo mainkan permainan menyombongkan diri dengan membuat yang kalah melakukan Truth or Dare? Bagaimana tentang ini, apakah kalian setuju?
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern