Pemeran utama wanita kedua dalam 'God Dance' diam-diam digantikan.
Industri hiburan bukanlah industri terbesar, dan siapa pun yang melakukan tindakan kecil secara diam-diam akan ketahuan dengan sangat cepat. Ketika Xiaotian Entertainment berada di peringkat #3 dalam pencarian terpopuler untuk entri #Seulgi Kekerasan Dalam Rumah Tangga, mereka menemukan bahwa entri hitam tersebut dibeli oleh saingan Seulgi, Zhao Danfang, yang memainkan peran kedua dari The Divine Dancer. Entri hitam mereka sengaja menimbulkan masalah, jika tidak, istilah 'kekerasan dalam rumah tangga' yang tidak dapat dijelaskan tidak akan muncul secara tiba-tiba.
Xiaotian Entertainment segera memberi tahu Jinyoung. Setelah Jinyoung mengetahuinya, dia langsung meminta instruksi pada Joohyun.
Zhao Dan tiba-tiba keluar dari kru tanpa penjelasan apapun. Sutradara hanya mengumumkan kepergiannya dari kelompok kerja. Segera, grup tersebut menyambut aktor baru untuk menggantikannya, artis yang baru dikontrak dari Xiaotian Entertainment - adalah Jennie.
Jelas sekali siapa yang memberi instruksi dibalik operasi ini.
Ketika Jennie check in, dia tersenyum seperti bunga, dia tiba di hotel terlambat pada hari pertama dan tidak mengunjungi sponsornya. Keesokan paginya, dia memesan makanan untuk dibawa pulang lebih awal, dia membawa dua kotak makan siang, lalu mengambil nomor kamar yang dikirimkan Joohyun kepadanya, dan mengetuk pintu.
Seulgi-lah yang membukakan pintu, dan Joohyun sedang menggosok gigi di kamar mandi.
"Halo, halo, halo, guru."
Mata Jennie berbinar ketika dia melihat wajah Seulgi, dia akhirnya bisa melihat lebih dekat pada Gurunya sendiri dan melihat seperti apa rupa wanita yang telah membuat Neneknya terpesona selama tiga ribu tahun ini.
Hei, wajah ini sangat tampan. Bagaimanapun juga, Seulgi adalah putri dari wanita tercantik di dunia, dan penampilannya secara alami luar biasa. Sebenarnya, bukan karena dia tidak secantik Joohyun, tapi penampilannya lebih 'menarik', sedangkan Joohyun berpenampilan lebih 'dingin'. Estetika zaman ini akan selalu lebih menyukai penampilan yang 'lebih dingin'. Tetapi jika lebih dari tiga ribu tahun yang lalu di zaman kuno, penampilan Seulgi pasti akan lebih populer daripada Joohyun. Status Joohyun membuat orang tidak berani menilai penampilannya, dan orang tidak akan berani menentangnya. Selain itu, Wanita yang umumnya tidak mampu memiliki 'pemikiran yang tidak pantas' dianggap tidak memiliki gender di benak kebanyakan pria, dan mereka yang umumnya tertarik pada peringkat kecantikan wanita di dunia kebetulan adalah kelompok pria yang selalu suka berfantasi liar.
Seulgi sangat menawan, tidak heran Joohyun begitu terpesona. Saat dia dan Joohyun bersama, dia tampak seperti seekor rubah betina yang sedang merayu makhluk abadi yang dingin.
"Siapa kamu?" Seulgi tidak terkesan kepada gadis di depannya yang terlihat seperti masih duduk di bangku SMA. Reputasi Jennie terlalu kecil.
Aku? Aku adalah murid kecilmu tersayang.
Jennie menjawab sambil tersenyum: "Aku aktor wanita kedua yang baru. Namaku Kim Jennie. kamu bisa memanggilku Jennie."
"Ada apa?" Seulgi sedikit bingung. Saat ini masih pagi sekali sehingga belum waktunya untuk menyapa. Dia akan pergi ke lokasi syuting nanti dan memiliki banyak kesempatan untuk berkomunikasi.
"Aku mencari ..."
Jennie kebetulan melihat Joohyun keluar dari kamar mandi. Terlepas dari izin Seulgi, dia masuk sendiri, lalu dia membuka tangannya ke arah Joohyun, dan mengambil langkah kecil saat berpura-pura bergegas untuk memeluknya erat.
Ekspresi Joohyun berubah menjadi kaku, lalu dia mundur selangkah untuk menghindari Jennie, dan mencelanya dengan suara rendah: "Lancang!"
Jennie berhenti di tempat kejadian dengan ekspresi keluhan di wajahnya, setengah dari kata 'lama' keluar dari mulutnya, lalu dia memutarnya menjadi: "Joohyun, kamu sangat tidak berperasaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern