"Bagaimana jika ... aku ingin menceraikanmu?"
Angin dingin di luar jendela menembus masuk melalui celah di jendela, dan dengan lembut menyapu rambut hitam panjang wanita lemah di ranjang rumah sakit. Rambut hitamnya berayun di bahu kurusnya seperti setitik ganggang yang jatuh ke danau beku.
Joohyun menggigit lidahnya yang sudah berlumuran darah, lalu dia menahan keinginan untuk muntah dari seteguk darah di tenggorokannya. Tangan kanannya yang berada di atas tempat tidur mulai bergetar hebat sampai ke seluruh tubuhnya gemetar tak terkendali, dan itu membangkitkan rasa sakit yang hebat di seluruh rongga dada kirinya, dan rasa sakit yang luar biasa ini menyebabkan dia kehilangan kekuatan untuk berbicara beberapa saat.
Setelah sekian lama, kedua sudut matanya dipenuhi air, lalu dia akhirnya mengeluarkan senyum tak berdaya melalui suara seraknya: "Baiklah, aku ... akan pergi untuk mengajukan surat perceraian."
Ekspresinya adalah sangat serius, tidak ada basa-basi atau bercanda sama sekali.
Seulgi sebenarnya tidak ingin bercerai. Dia hanya menguji untuk melihat apakah dia benar-benar seperti apa yang dia katakan, 'Selama kamu bahagia, aku tidak peduli apakah kamu mencintaiku atau tidak'. Dia sudah mendapatkan hasil yang diinginkannya. Apa yang dikatakan Joohyun benar, dia akan benar-benar melepaskan semua obsesinya dan menghormati keinginannya.
Dia tiba-tiba merasa bahwa dia telah jatuh sedikit lagi, tetapi dia masih tidak berani mengambil langkah terakhir, itu karena dia takut kejadian di masa lalu akan terulang kembali, dia memikirkan botol minuman berwarna merah muda itu lagi, tentang kegembiraan saat menerimanya, dan kekecewaan saat dia mengembalikannya dengan tangannya sendiri.
Joohyun telah memperlakukannya dengan sangat baik, tapi mengapa dia masih tidak bisa membuka hatinya?
Seulgi membenci dirinya sendiri. Meskipun dia dipaksa untuk menikah, bukankah dia menyetujui sesuatu saat ini? Selama hari-hari bersama ini, Joohyun tidak pernah memaksakan dirinya untuk melakukan apapun. Dia tidak memaksakan dirinya untuk tidur dengannya, dia juga tidak memaksakan dirinya untuk pergi ke meja orang kaya untuk menemaninya, sebaliknya, dia mencintainya, melindunginya, dan merawatnya dengan sepenuh hatinya. Bukannya dia tidak mau mencoba, tapi dia tidak bisa melewati rintangan di hatinya, itu karena dia ragu-ragu untuk melangkah maju, sehingga dia membiarkan pernikahan ini menyiksa dirinya dan Joohyun.
Dia tidak cukup baik, dan dia memiliki harga diri yang rendah. Dia tidak sekaya Joohyun, tidak secantik Joohyun, dan dia tidak sebaik dia dalam segala hal. Joohyun adalah wanita yang sempurna, banyak pria yang menunggunya untuk memilih, dia tidak tahu mengapa Joohyun menyukainya, dan karena dia tidak tahu, jadi dia tidak berani menjawab. Dialah orang yang tidak pantas mendapatkannya, apa yang dia benci, apa yang tidak dia sukai adalah dia satu-satunya dari awal sampai akhir.
Joohyun mengambil ponsel di sebelahnya, dan dia tidak tahu nomor siapa yang dia hubungi. Cahaya dari layar terpantul di sisi wajahnya yang pucat, dan menguraikan garis bulu mata panjang di sisi itu.
Suaranya sangat lembut dan rendah, seperti malam yang sunyi di luar jendela: "Halo, Chen Lu ... baiklah, maaf mengganggumu. Bantu aku membuat surat perceraian ..."
Seulgi tiba-tiba melangkah maju untuk meraih ponselnya dan menghentikannya, lalu dia menatap Joohyun dengan air mata di wajahnya, dan menggelengkan kepalanya kuat-kuat saat berkata dengan suara menangis: "Tidak... jangan cerai... jangan, jangan ceraikan aku ..."
Joohyun mengangkat matanya untuk menatapnya dengan heran.
"Aku sebenarnya tidak ingin menceraikanmu, aku hanya... aku hanya ..."
Hanya bertanya? Hanya untuk menguji?
Beginilah cara dia menguji kesabaran Joohyun terakhir kali di KTV, dan sekarang dia menguji reaksi Joohyun terhadap perceraian dengan cara yang sama. harus berapa kali lagi dia menggunakan metode ini untuk menyakiti Joohyun? Mungkinkah setiap kali dia memandangi tatapannya yang hancur, dia merasa puas karena ini bisa membuktikan cintanya padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern