Bab 38

245 28 34
                                    

Jennie mengerutkan wajah kecilnya dan menatap kantong sampah yang menggembung seperti lemon. Setelah mendengar kata-kata Joohyun, matanya yang indah semakin dipenuhi rasa iri.

Jisoo berdiri di samping saat diam-diam menatap alis Jennie yang berkerut.

Anak seperti Jennie mungkin ingin memiliki boneka seperti ini yang dikeluarkan dari mesin cakar.

Beruang kecil terakhir di mesin juga diambil, dan Joohyun secara pribadi meletakkannya di atas kantong sampah. Kantong sampahnya penuh sehingga setelah ditutup ukurannya lebih besar dari orang dewasa. Melihat ini, Seulgi berjalan mendekat untuk menyeret kantong sampah yang menggelegar dan memegang tangan Joohyun: "Ayo makan."

Joohyun melirik kantong sampah besar di tangan Seulgi, lalu dia mengeluarkan ponselnya untuk menelepon ChaeYoung: "Aku akan meminta ChaeYoung untuk mengirimkannya kembali."

Butuh beberapa waktu sebelum ChaeYoung datang, jadi mereka pergi mencari restoran untuk makan terlebih dahulu. Seulgi memegang tangan Joohyun dan menyeret kantong sampah dengan tangan lainnya, mereka berdua menarik banyak perhatian orang-orang disekitar mereka. Kebanyakan orang yang bisa tampil di Kota Film dan Televisi Cangzuo adalah para pekerja industri, termasuk berbagai sutradara ternama dan bintang papan atas dan banyak wajah familiar di TV yang melihat orang-orang aneh di jalan ini. Paparazzi dan reporter yang ditempatkan di pinggir jalan diam-diam mengeluarkan kamera mereka, dan suara halus penutup kamera tersembunyi di lingkungan yang bising, dan tidak ada yang menyadarinya.

Mereka berempat memilih restoran bebek panggang dan makan burrito bebek panggang.

Saat menyantap makan ringan seperti ini, cukup celupkan sebagian kecil ujung bebek panggang ke dalam kuah manis untuk memberi sedikit rasa. Tetapi Joohyun berbeda, dia memasukkan setiap potongan bebek panggang ke dalam kuah manis. Saat dia mengeluarkannya, daging bebek sudah benar-benar kehilangan kesegaran aslinya. Setelah dimasukkan ke dalam panekuk musim semi, warna panekuknya berubah menjadi kecoklatan.

Jennie tidak tahan lagi: "Apa yang kamu lakukan?"

Joohyun memegang burrito di mulutnya dan menggelengkan kepalanya.

Seulgi menghela nafas, lalu dia mengeluarkan tisu untuk membantu Joohyun menyeka sedikit saus yang tidak sengaja menempel di sudut mulutnya, dan berkata dengan lembut: "Jangan menaruh sedikit pun pada dagingnya. Rasanya yang kuat tidak baik untuk kesehatanmu."

"Ya." Joohyun setuju.

Jadi dia benar-benar tidak mencelupkan bebeknya ke dalam banyak saus, dan bahkan memasukkan sepotong daging bebek bersih ke dalam penekuk musim semi. Namun, setelah dia memasukkan daging bebek, dia mengambil sepotong kecil mentimun dan menekannya dengan kuat ke dalam kuah manis.

Jennie hampir ingin bertepuk tangan.

Nenek benar-benar jenius dalam logika.

Seulgi sedikit tidak berdaya, tapi dia selalu berhati lembut terhadap Joohyun, jadi dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

Setelah selesai makan, Joohyun berdiri dan mengenakan mantelnya. Seulgi berdiri di depannya dan mengambil tisu untuk menyeka mulutnya. Sambil menyeka mulutnya, dia berkata: "Aku tidak akan syuting di sore hari. Sesuatu telah terjadi kepada Sumi, jadi adegan sorenya dipindahkan besok. Jennie akan melanjutkan syuting sebentar lagi, dan aku akan menemanimu kembali ke hotel, oke?"

Mata Joohyun menunjukkan sedikit kelembutan dan mengangguk.

“Jisoo, apakah kamu ingin kembali bersama kami?” Seulgi melipat tisu itu, dan membuangnya ke tempat sampah.

Jisoo terdiam beberapa saat dan menjawab: "Aku ingin pergi berbelanja sebentar, jadi aku akan kembali pada malam hari."

“Oke, kamu bisa membawa mobil Jennie untuk kembali di malam hari.”

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang