Bab 28

116 18 2
                                    

ChaeYoung bekerja dengan sangat efisien, restoran selesai tepat waktu, dan Ambulans juga tiba secepat mungkin. Ketika dia dan perawat memasukkan Lisa yang tidak sadarkan diri ke dalam ambulans, Joohyun sudah pergi.

Kecintaan ChaeYoung pada Lisa hanya sebatas pada wajahnya yang cantik dari ras campuran. Setelah dia menyadari bahwa Lisa dan Joohyun berada di sisi yang berlawanan, dia memilih sisi Joohyun tanpa ragu-ragu. Selain itu, Joohyun belum pernah memberi tahu mereka sebelumnya bahwa ternyata dia tinggal di Australia selama bertahun-tahun karena wanita bajingan seperti itu. ChaeYoung terkejut saat mengetahuinya. Seperti Joohyun, dia tidak mengerti mengapa seseorang berani melakukan kesalahan seperti itu.

Setelah mengikutinya ke rumah sakit, ChaeYoung sama sekali tidak menanyakan sepatah kata pun tentang cedera Lisa, ​​tetapi dia hanya terus berbicara kepada para dokter untuk meminta mereka segera melepaskan pisaunya. ChaeYoung tahu bahwa Joohyun menyukai pisau itu. Selain itu, apakah Lisa hidup atau mati tidak ada hubungannya dengan dia. Dia harus segera mendapatkan kembali pisau itu, membersihkannya, mendisinfeksinya, dan mengirimkannya kembali ke Joohyun.

Joohyun sedikit menderita germafobia, jika pisaunya dikirim nanti, dia mungkin harus membersihkannya sepanjang malam.

ChaeYoung hampir tidak tidur malam itu, Dia meninggalkan pisaunya semalaman dan pergi ke kantor polisi tempat pendaftaran rumah tangga Joohyun keesokan paginya untuk membantunya mengajukan permohonan kartu identitas baru. Namun, butuh waktu dua bulan untuk mengajukan permohonan KTP baru, jadi dia mengajukan KTP untuk sementara terlebih dahulu. Awalnya, dia harus hadir secara langsung, tetapi ChaeYoung melihat waktunya tidak cukup, jadi dia minta Jinyoung menyelesaikannya dengan cepat. baiklah. Apa pun yang terjadi, dia harus kembali ke Joohyun dengan lancar hari ini.

Siang hari, ChaeYoung memesan penerbangannya dan pergi ke kediaman Bae untuk menjemput Joohyun.

Jinyoung tidak ada di kediaman, dan mungkin masih sibuk dengan Sun Guohui dalam pengalihan saham Liu Zhen. ChaeYoung memasuki gerbang rumah dengan mudah dan melihat sekilas ke ruang tamu di lantai 1. Dia tidak melihat Joohyun, jadi dia langsung naik ke kamar Joohyun.

Begitu pintu terbuka, ChaeYoung langsung terpana.

Wanita yang sedingin salju itu tidak duduk di dekat jendela untuk membaca buku seperti biasanya, atau duduk di depan meja untuk mencatat, atau bahkan berdiri di lemari untuk mencari pakaian, tetapi dia tiba-tiba terjatuh di depan pintu dan terbaring tak bernyawa dan tidak bergerak sama sekali.

Dia tampak seperti sudah mati, dan rambut hitam panjangnya yang murni tersebar di kemeja putihnya dan miring ke bawah. di sisi lain, lantai berlumuran banyak darah. Sebagian besar pipi dan bajunya berlumuran darah, dan dia memegang sesuatu erat-erat di tangan kanannya, seluruh tangannya berlumuran darah, tapi dia tetap tidak melepaskannya.

“Leluhur!” ChaeYoung berlutut, lalu dia mengangkat tangannya dengan panik karena dia tidak tahu ke mana harus memindahkan Joohyun.

Kesadaran Joohyun masih ada. Bulu matanya bergetar ringan, Tapi dia masih berhasil membukanya di tengah genangan darah. Dia menatap ChaeYoung saat berkata dengan suara serak: "Aku... tidak apa-apa."

"Aku akan membawamu ke rumah sakit, dan aku akan segera menelepon ..." ChaeYoung gemetar ketakutan.

"Tidak perlu," Joohyun mencoba bergerak, lalu dia perlahan-lahan meringkuk tangan kirinya dan sedikit mengangkat bahunya: "Sudah berakhir. ke Rumah Sakit ... Tidak perlu, itu hanya membuang-buang waktu."

Ini menunda waktu untuk mengejar pesawat.

ChaeYoung mengerti maksudnya, dia tidak ingin Seulgi menunggunya.

Jika dia datang dua jam lebih awal, dia akan mengirim Joohyun ke rumah sakit bagaimanapun caranya, tapi sekarang ... semuanya sudah berakhir, semuanya sudah berakhir. Meskipun dia harus bertahan hidup sendirian.

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang