Sebelum menghabiskan hot potnya, Joohyun menerima telepon dari Jinyoung.
Joohyun membaca nama penelepon, lalu dia meletakkan mangkuk dan sumpit sebelum berdiri, dan berjalan ke samping untuk mengangkat telepon.
“Yang Mulia, apakah aku mengganggumu?” Suara Jinyoung terdengar sangat lelah: “Maaf, aku tahu ini waktunya makan siang, mungkin kamu …”
“Tidak apa-apa, ada apa?”
"Awalnya kami tidak bermaksud memberi tahumu, tapi ... Liu Zhen ..." Jinyoung menghela napas dalam-dalam: "Dia sakit kritis."
"… Apa?"
"Liu Zhen sebenarnya selalu sakit. Aku tidak memberitahumu sebelumnya. Kami semua mengira keadaannya akan membaik, tapi dalam beberapa hari terakhir... dia didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Dia yang termuda di antara kami bertiga. Siapa sangka ini akan terjadi ... Huh ... Dia mungkin tidak bisa menjagamu lagi. Kamu jatuh sakit kemarin, dan dia merasa bersalah karena tidak bisa datang menemuimu dari ranjang rumah sakit selama ini. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, dia memutuskan untuk menyerahkan tanggung jawab melindungimu kepada 'penerus berikutnya' selagi dia masih hidup."
“Oke.” Joohyun berbicara dengan singkat dan langsung menyetujui: “Beri aku alamat rumah sakitnya dan aku akan pergi ke sana.”
"Oke, kebetulan penerus yang dia pilih juga ada di rumah sakit itu. Kamu bisa bertemu dengannya dan mengenalnya," Jinyoung berkata dengan penuh emosi: "Di masa depan dia akan melindungimu selama beberapa dekade mendatang."
"Ya. Terima kasih atas kerja kerasmu."
"Tidak masalah bagi kami. Bagaimanapun, kamu telah melewati lebih dari tiga ribu tahun ini. Melihat perjuanganmu dan penantianmu akan segera terpenuhi, kami harus melakukan hal terakhir dengan baik."
Setiap kehidupan ada awal dan akhir, dan Joohyun tidak tega menyela penerus keyakinan mereka. Untungnya, ini adalah reinkarnasi Seulgi yang kesembilan puluh sembilan. Ketika dia memikirkan dirinya sendiri, dia akan mulai menjadi tua perlahan seperti orang normal. Setelah seratus tahun, penerus yang tidak bisa dijelaskan ini tidak lagi diperlukan.
Setelah menutup telepon, Joohyun kembali ke meja makan. Beberapa orang di meja itu tersipu dan menuangkan teh susu ke dalam mulut mereka.
"ChaeYoung," Joohyun mengambil teh susunya dan menyesapnya tanpa ekspresi di wajahnya: "Ayo kita pergi setelah makan."
Begitu dia selesai berbicara, beberapa orang di meja itu berhenti.
Seulgi dan Xiaoye memandang Joohyun dengan heran. ChaeYoung menanyakan keraguan mereka: "Mengapa kamu ingin pergi tiba-tiba? Kemana kamu ingin pergi?"
“Kembali,” Joohyun mengucapkan satu kata dengan tenang.
Mendengar itu, Seulgi mengerutkan keningnya dan bertanya: "Mengapa ... mengapa kamu kembali tiba-tiba?"
“Kunjungan ini awalnya hanya untuk berkunjung." Joohyun meletakkan teh susu dan mengeluarkan tisu: "Xiaotian Entertainment memintaku datang untuk bekerja sama dengan hype. Sekarang hasilnya sudah keluar. Jika aku tinggal terlalu lama, aku akan dikritik. Terlebih lagi, aku punya sesuatu yang terjadi."
“Apa yang terjadi?” ChaeYoung mengedipkan mata polosnya.
Joohyun menatapnya sejenak, lalu dia merendahkan suaranya: "Apa yang tidak kamu ketahui?"
ChaeYoung tertegun sejenak, dan setelah beberapa saat, dia menyadari apa yang dikatakan kakeknya Sun Gonghui kepadanya: "Oh - ah, ya, ya, ya, ya, ada hal lain, lalu... lalu aku ... Apakah aku harus mengemudi pulang atau naik pesawat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern