Bab 15

134 25 0
                                    

Mungkin dia sangat lelah karena mengemudi tadi malam, dan Joohyun jarang tidur larut malam. Logikanya, dia biasanya bangun sekitar jam enam pagi. Tapi hari ini, untuk pertama kalinya dia tidur sampai jam delapan.

Dan dia dibangunkan oleh suara Xiaoye.

“Kenapa kamu membiarkan Bos Joohyun tidur di sofa …” Suara Xiaoye yang sengaja diturunkan terdengar dari pintu masuk.

Suara Seulgi juga sangat pelan: “Aku membiarkan dia untuk memilih terlebih dahulu dan dia ingin tidur di sofa.”

“Bukankah kalian berdua sudah menikah? Apakah kalian belum pernah berhubungan intim setelah sekian lama menikah?"

"… TIDAK."

“Astaga, kenapa?”

“Aku … tidak mau.”

“Jika kamu tidak mau, Apakah dia benar-benar tidak pernah ingin menyentuhmu?”

“Yah, tidak.”

“Bos Joohyun terlalu baik. Terakhir kali di dalam mobil, aku dapat melihat bahwa dia sangat menyukaimu. Dia sangat menyukaimu tetapi bisa menahan diri untuk tidak menyentuhmu, Dewi macam apa ini! Lihatlah betapa menyedihkannya Bos Joohyun, pinggangnya mungkin akan patah setelah tidur di sofa ini semalaman ..."

Joohyun duduk dengan linglung. Xiaoye dan Seulgi melihat dia sudah bangun dan berhenti berbicara.

“Bos Joohyun, kamu sudah bangun,” Xiaoye berkata sambil tersenyum: “Baguslah sekarang kamu sudah bangun. Kamu bisa segera bersiap, kita akan pergi ke lokasi syuting.”

“Kami berdua akan keluar dulu dan menunggumu di luar.” Seulgi dengan cepat menarik Xiaoye keluar, karena dia takut Xiaoye akan melihat penampilan Joohyun yang hanya mengenakan kemeja longgar dan celana dalam, dan untuk beberapa alasan hatinya tidak ingin orang lain melihat ini.

Joohyun bangkit dari sofa dan pergi ke kamar mandi dengan mengantuk. Setelah dia mandi, dia mengambil celana dalam bersih yang tergantung di sebelah radiator untuk diganti, dan dia sama sekali tidak menyadari bahwa dia tidak mencucinya sama sekali tadi malam. Dia terbiasa mendapatkan pakaian bersih setiap hari, jadi dia tidak menyadari ada yang salah untuk sementara waktu.

Ketika dia mengambil ponsel yang terisi penuh di meja kopi, dia masih tidak menyadari ada sesuatu yang aneh.

Layar ponsel berkedip-kedip seperti orang gila. Saat Joohyun membuka kunci layar, pesan ChaeYoung muncul dengan gila-gilaan, itu mungkin berarti dia tidak dapat menemukan Leluhurnya ketika dia bangun pagi ini, jika leluhurnya tidak menjawab, dia berencana untuk menelepon polisi.

Tetapi sebelum rencana itu terjadi, Joohyun akhirnya menjawab: [Aku mengunjungi kelas syuting.]

Setelah beberapa saat, pesan ChaeYoung muncul lagi tanpa henti.

[Leluhur, jangan berlarian sendirian oke?]

[Kakek akan memarahiku sampai mati jika dia tahu aku telah kehilanganmu]

[Wuwuwu di mana alamatnya, tolong beri aku alamatnya, dan aku akan pergi mencarimu.]

[Apakah itu kru Shenwu 'penari dewa'?]

[Apakah kamu ingin aku membantu membawakan sesuatu?]

[Apakah kamu ingin mengisi bahan bakar mobilmu?]

[Ada BMW yang hilang dari garasi, dan kamu mengendarai BMW, apakah kamu ingin aku mengendarai Audi-mu?]

[Bukankah kamu selalu mengatakan bahwa warna BMW itu jelek? Seberapa cemasnya kamu kemarin? Kamu mengendarai mobil yang tidak kamu sukai dan pergi]

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang