Joohyun seharusnya tidak kembali seterlambat ini.
Dia seharusnya datang ke Seulgi ketika dia berusia delapan belas tahun, dan bertemu dengannya ketika dia baru saja keluar dari sekolah menengah dan keluar dari masa mudanya dan ketidakdewasaannya. Dia seharusnya memegang tangannya dan menemaninya di setiap kelas pilihan, Melihatnya berlari di jalur merah di taman bermain, memperhatikan setiap tetes keringat yang dia keluarkan di bawah stand bola basket, dan membawakan air mineral dingin yang baru diambil dari lemari es saat dia membutuhkannya. Dia seharusnya selalu berada di sisinya dan menemaninya melewati masa pertumbuhan kuliahnya sedikit demi sedikit. Dia seharusnya memiliki hubungan yang paling cocok dengannya pada usia yang paling sesuai untuknya, dan tidak membiarkan dia mengalami kekecewaan dan kemunduran yang tidak perlu, dan kemudian perlahan-lahan memberi tahu dia betapa indah dan abadinya suatu hal ketika dia bersentuhan tentang cinta untuk pertama kalinya.
Tapi hal terakhir yang tidak dia harapkan adalah bertemu Lisa sebelum itu.
Lisa adalah ras campuran Cina-Australia, semasa di Australia, dia adalah tetangga Joohyun.
Tempat tinggal mereka sangat terpencil. Keluarga Lisa dan Joohyun sama-sama orang yang menyukai kedamaian dan ketenangan. Beberapa bangunan kecil bergaya asing tersebar di hutan. Ada kabut pagi yang menyebar di pagi hari dan cahaya yang luar biasa indah di malam hari. Terlepas dari jumlah orangnya yang sedikit, tempat ini bisa disebut sebagai surga dunia. Namun karena itu, Lisa tidak memiliki teman sejak dia masih kecil, tidak ada anak yang seumuran dengannya di tetangga, jadi dia hanya bisa bermain sendiri. dia pergi ke sekolah dasar yang jauh dengan mobil untuk menghadiri kelas, dia bersembunyi di rumah pohon yang dibuat oleh ayahnya dan bermain dengan boneka Barbie, dia makan sendirian, dia tidur sendirian, dan dia linglung dalam keadaan sendirian.
Tidak ada yang tahu sejak kapan Lisa mulai jatuh cinta dengan wanita cantik di sebelahnya. Dia suka berbaring di pagar dan melihat Joohyun menyirami bunga. Dia juga suka duduk di pohon besar dan melihat Joohyun berayun. Dia merasa bahwa segala sesuatu di Joohyun sangat memesona. di matanya Joohyun bagaikan kabut pagi saat berada di tengah kabut pagi. Joohyun bagaikan cahaya matahari terbenam saat matahari terbenam di sore hari. Joohyun lucu saat sedang makan donat, dan dia juga lucu saat jongkok di pinggir jalan bermain dengan anak anjing liar, bahkan bersin kecilnya setelah masuk angin pun menggemaskan. Dia selalu membawakan makanan ke Joohyun dan mengganggu Joohyun untuk mengobrol, Dia telah mengandalkannya sejak dia berusia delapan tahun hingga dia tumbuh menjadi wanita dewasa dan cantik.
Lisa merasa aneh bahwa Joohyun tidak akan pernah menjadi tua, dia selalu terlihat berusia sekitar dua puluh tahun, tetapi dia tidak tahu alasannya. Dia ingin menjelajah untuk mencari tahu karena dia penasaran dengan segala sesuatu di Joohyun.
Suatu saat ketika Liu Zhen pergi ke Australia untuk mengunjungi Joohyun, Lisa secara tidak sengaja mendengarnya memanggil Joohyun sebagai 'Yang Mulia', jadi dia penasaran dan mengikuti Liu Zhen. Liu Zhen memperhatikannya dan bertanya mengapa dia mengikutinya. Dia berkata bahwa dia menyukai Joohyun, dia ingin mengenal Joohyun, dan dia ingin tahu mengapa dia memanggilnya seperti itu.
Liu Zhen bertanya: "Apakah kamu sangat menyukainya?"
Lisa mengangguk berulang kali: "Aku menyukainya, aku sangat menyukainya."
Liu Zhen tersenyum bahagia dan bertanya lagi: "Apakah kamu ingin mengikutinya selama sisa hidupmu?"
"Ya! tentu saja aku bersedia."
"Oke, kalau begitu kamu bisa menjadi penerusku."
Sejak saat itu, Lisa mengetahui rahasia Joohyun dan alasan keabadiannya.
Mereka tidak memberi tahu Joohyun tentang hal ini. Karena Liu Zhen merasa bahwa Lisa tidak cukup memenuhi syarat untuk tampil di hadapan Joohyun sebagai penerus, dia ingin mengajarinya lebih banyak, dan dia ingin memberi Joohyun penerus yang cukup dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern