Bab 25

139 16 1
                                    

Joohyun memanggil ChaeYoung untuk membeli beberapa buah, Dia baru saja tiba dengan tergesa-gesa, Dia hanya memikirkan untuk bertemu Liu Zhen, dan tidak membawa apa pun di tangannya. Dia tidak tahu apakah Lisa masih ada di sana ketika dia kembali. Dia tidak ingin melihatnya, jadi dia berjalan perlahan ketika pergi ke supermarket.

ChaeYoung memberi Joohyun topeng, dia takut dia akan dikenali.

Joohyun memandang ChaeYoung yang penuh perhatian dengan sedikit keraguan di matanya.

Akankah ChaeYoung juga ...

ChaeYoung memperhatikan bahwa Joohyun sedang menatapnya dengan tatapan curiga, dia bergidik dan menyilangkan tangannya: "Nenek, leluhur, kamu ... kenapa kamu melihatku seperti ini?"

"Kamu ... " Joohyun menarik keluar suaranya yang terdengar agak ambigu.

ChaeYoung membuka matanya lebar-lebar: "Leluhur, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu demam? Jangan lihat aku seperti itu, aku takut!"

Joohyun menarik pandangannya dan menghela nafas lega. ChaeYoung berperilaku lebih baik, dan begitulah seharusnya seorang penerus, dan kebaikannya terhadapnya hanya akan menunjukkan ketakutan dan ketakutan.

ChaeYoung terdiam untuk waktu yang lama, dan ketika dia berbicara lagi dia menangis: “Leluhur, kamu … apakah kamu ingin selingkuh?”

Joohyun tertegun sejenak, dan sudut mulutnya berkedut.

“Jika kamu ingin selingkuh, aku akan membantumu mencari gadis cantik lainnya. Kamu, kamu, kamu, jangan mencariku. Aku takut, jika kakek mengetahuinya, dia akan mematahkan kakiku!"

ChaeYoung ingin menangis tetapi tidak bisa mengeluarkan air mata.

"Diam." Joohyun berkata dengan dingin.

"Tapi ... "

"Diam."

ChaeYoung menundukkan kepalanya.

Bagaimana leluhurnya bisa jatuh cinta padanya? Dia juga seorang penderita, apa yang bisa dilakukan dua penderita bersama-sama? Bisakah mereka menghasilkan bunga?

Untungnya, Joohyun tidak memiliki kekuatan yang bisa membaca pikiran, jika tidak, dia akan tahu bahwa pikiran ChaeYoung penuh dengan hal-hal aneh sekarang, dan wajahnya akan lebih hijau daripada susu Wangzai di tangannya.

Joohyun membeli banyak barang, mulai dari sarang burung walet yang mahal hingga Shaqima favorit Liu Zhen, apel, pir salju, jus kenari, bebek kecap, dan yogurt, mereka mengemas tiga kantong besar dalam jumlah besar. Dia membawa dua tas sendiri dan memberi ChaeYoung tas paling ringan.

ChaeYoung awalnya ingin mencoba yang terbaik untuk membawanya kemana-mana, tetapi tidak disangka Joohyun benar-benar menyerahkannya. Dia tidak bisa membawanya dan jatuh ke tanah sambil memegang tiga tas berat. Joohyun bahkan tidak melihatnya, dia hanya mengerutkan keningnya, dan mengambil semua makanan yang jatuh ke tanah, dan berbisik: "Stroberinya hancur semua."

Stroberi???

Apakah dia tidak peduli jika pantatnya patah?

ChaeYoung berpikir dengan marah, tidak peduli seberapa besar Leluhur memohon padanya, dia tidak akan menjadi simpanannya! Ini terlalu banyak!

Pada akhirnya, Joohyun mengambil dua tas terberat, dan ChaeYoung dengan gemetar mengambil tas paling ringan. Kedua orang itu berjalan perlahan satu demi satu di depan.

Lisa sudah tidak ada lagi. Joohyun baru saja memukulnya dengan keras. Dia seharusnya pergi mencari dokter untuk berobat. Yang diinginkan Joohyun adalah efek ini, untuk membiarkannya tenang dan tenang, jika tidak, orang akan selalu suka melakukan sesuatu saat mereka punya waktu luang.

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang