Bab 34

280 30 15
                                    

Mendengar Seulgi menyebutkan dua kata itu, Jennie langsung berhenti memakan sashimi yang setengah di mulutnya, dia tidak berani bergerak, tetapi menatap Joohyun dengan gemetar.

Di zaman kuno, hal ini disebut 'menyinggung atasan'.

Bukannya dia belum pernah melihat seseorang meremehkan Joohyun dengan kata-kata seperti ini. Pada hari-hari itu, ada pertemuan akbar dunia seni bela diri yang diadakan di Tangjiapu, dan Joohyun menyempatkan diri untuk hadir. Di hutan bambu lebat Bashu, Joohyun sedang berdiri sendirian di tepi kolam dingin. Wanita tertua dari Tangjiabao bertemu dengannya secara kebetulan ketika dia datang dari Paviliun Tianji. Wanita tertua itu mengetahui identitas Joohyun, tetapi tetap menolak memanggil Yang Mulia, dan bersikeras untuk berdiri di belakang Joohyun dan memanggilnya 'Jiejie'. Joohyun bisa mentolerir seorang anak kecil yang memanggilnya saudara perempuan, tetapi dia tidak bisa mentolerir orang dewasa yang bertindak terlalu jauh. Setelah putri tertua keluarga Tang memanggilnya saudara perempuan untuk ketiga kalinya, Joohyun dengan tidak sabar melambaikan lengan bajunya yang lebar dan menggunakan kekuatan internalnya untuk menyapunya ke dalam kolam dingin yang menusuk tulang.

Setelah wanita tertua itu dijemput oleh murid Tangjiabao, hidungnya berdarah selama sebulan penuh.

Jennie memandang Seulgi dengan cemas. Dia takut wajah gurunya akan dimasukkan ke dalam sup miso sedetik kemudian.

Namun anehnya Joohyun tidak terlihat marah.

Bukan saja tidak marah, Jennie bahkan melihat rona merah yang mencurigakan di telinga Joohyun.

Joohyun tidak berkata apa-apa, tetapi dia hanya membuka mulutnya dan mengambil sepotong sushi kaviar yang diberikan Seulgi padanya. Kemudian dia menutup mulutnya dan mengunyah dalam cara yang terpelajar, bulu matanya diturunkan, dan dia bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun teguran.

Ukuran sushinya sangat besar sehingga saat Joohyun mengunyahnya, pipinya melotot dan Ditambah dengan bulu matanya yang tidak berkedip, yang menempel di kelopak mata bagian bawah, terlihat semakin panjang dan langsing, semakin sering dilihat, dia semakin terlihat manis.

Seulgi diam-diam memandang Joohyun seperti ini, dan tiba-tiba ide untuk menciumnya muncul di hatinya.

Jika kamu menyukai seseorang, kamu tidak bisa cukup menciumnya.

Setelah selesai makan, beberapa orang mempunyai pemikirannya masing-masing. Jisoo sangat ketakutan dengan mata panas Jennie sehingga dia bahkan tidak makan banyak. Jennie terus memasukkan makanan ke dalam mulutnya sambil menatap orang-orang, dia makan begitu banyak sehingga baju terusannya menjadi ketat, dan Joohyun hanya makan sepotong sushi itu, dan setelah makan, dia duduk di sudut dan memainkan Tetris di konsol gamenya.

Seulgi menuangkan secangkir teh untuk Joohyun, tetapi tangan Joohyun tidak bisa bergerak, jadi dia mengambil cangkir itu dan memberikannya ke Joohyun. Joohyun menyesap sedikit dari tepi cangkirnya, setelah selesai menyesapnya, bibir bawahnya ternoda air.

Seulgi tanpa sadar menyentuh di sana dengan ibu jarinya. Sentuhan dingin dan lembut, dengan kelembapan yang gerah membuatnya tidak bisa menahan diri untuk tidak menggosoknya dengan ujung jarinya selama dua detik lagi.

Dia tiba-tiba teringat saat mereka pertama kali menikah. Malam itu dia menderita gastroenteritis setelah makan kubis beracun buatan Joohyun, ketika Joohyun memberinya obat, dia menyentuh bibirnya dengan ibu jarinya dengan cara yang sama.

Dia sepertinya bisa memahami niat di mata Joohyun saat itu.

Jika tidak ada Jisoo dan Jennie saat ini, dia pasti akan mengangkat dagu Joohyun dan menciumnya.

Joohyun tiba-tiba berkata: "Aku akan kembali setelah aku selesai makan."

Seulgi segera menyingkirkan pikirannya yang acak-acakan, lalu dia menatap Jisoo dengan mata jernih: "Jisoo, kamu datang ke sini hari ini, menginaplah untuk satu malam saja. Kru kami telah memesan banyak kamar di hotel, dan beberapa di antaranya kosong. Kamu bisa pergi dan tidur di sana."

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang