Bab 3

217 31 0
                                    

Joohyun tidak terlalu lama tinggal di perusahaan Bae sebelum dia pergi. Jinyoung memberinya kunci kediaman keluarga Bae dan meminta sekretarisnya untuk membawanya pulang.

Benar saja, begitu dia pergi, Seulgi memasuki taman Grup Bae. Jinyoung meminta Liu Zhen dan Sun Guohui untuk pergi lebih dulu, lalu memanggil Seulgi ke kantornya untuk berbicara berdua dengannya.

Seulgi mengambil inisiatif untuk berbicara lebih dulu: "Paman Bae ..."

Jinyoung duduk dengan santai, lalu dia menyela Seulgi dengan tidak tergesa-gesa: “Nak, aku tahu apa yang ingin kamu katakan. Ayahmu sudah meneleponku dan mengatakan bahwa kamu meninggalkan rumah setelah bertengkar dengannya tadi malam. Itukah yang terjadi?”

Kata-kata yang disiapkan Seulgi benar-benar diblokir oleh serangan pendahuluan Jinyoung, jadi dia hanya bisa mengerutkan sudut bibirnya saat mengangguk: "Ya."

Jinyoung memberi isyarat kepada asistennya untuk menuangkan secangkir kopi untuk Seulgi, lalu dia mengelus jenggotnya dan tersenyum ringan: “Pernahkah kamu melihat Joohyun sebelumnya?”

Mendengar itu, Seulgi terkejut, lalu dia menjawab: “Tidak, Apa dia sudah kembali?”

Jinyoung mengangguk. lalu dia menyadari dengan jelas bahwa mereka pernah bertemu, dan sepertinya Yang Mulia benar-benar tidak memberi tahu Seulgi identitasnya di pagi hari. Dia juga bisa menebak bahwa dengan kepribadian Yang Mulia yang tenang, dia tidak akan pernah menggunakan dua kata untuk menjelaskan sesuatu yang bisa diselesaikan dalam satu kata.

“Dia baru saja kembali hari ini, dan dia seharusnya sedang dalam perjalanan pulang sekarang. kamu harus bersiap-siap untuk besok siang bahwa kamu akan pergi ke Biro Urusan Sipil untuk mendaftarkan pernikahanmu dengannya.”

Seulgi tertegun.

Apa besok?

Secepat itu?

“Paman Bae, aku… sebenarnya, aku…” Kata-kata penolakan bertahan di sekitar pintu masuk bibirnya, dan dia hendak meledaknya sebelum saat-saat terakhir, tetapi dia akhirnya tidak bisa melanjutkannya.

Jinyoung seolah-olah dia bisa membaca pikirannya, lalu dia berkata perlahan: “Nak, Joohyun adalah orang yang sangat baik, dan kamu akan sangat diberkati jika menikahinya. Keluarga Bae dan Kang kami telah memiliki hubungan yang baik selama bertahun-tahun, jadi jika kalian berdua menikah, maka persahabatan kami akan semakin dalam. Jika ayahmu dan aku menjadi besan, akan jauh lebih nyaman untuk membantunya di masa depan. Tentu saja, akan lebih mudah untuk membantumu juga.”

Seulgi menggertakkan giginya dan tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

Bagaimana dia bisa gagal mendengar ancaman yang tersembunyi dalam kata-kata lembut Jinyoung?

Implikasi dari kata-katanya adalah selama kamu menikah dengan patuh, maka akan ada buah yang baik untuk dimakan oleh keluarga Kangmu. Jika kamu tidak patuh, maka aku akan membiarkanmu melihat kenyataan bahwa: Aku muda ketika aku membantumu, dan aku juga muda ketika aku menghancurkanmu.

Ketika dia masih muda, dia selalu berpikir bahwa alasan mengapa ayahnya dan Paman Bae begitu dekat dalam interaksi mereka adalah karena mereka adalah teman yang sangat baik. tetapi ketika dia telah tumbuh dewasa dia menemukan bahwa hanya orang dengan status yang sama yang layak disebut teman, dan ayahnya hanyalah seseorang yang tidak bisa melepaskan keuntungan yang diberikan Grup Bae kepadanya, orang lemah yang dengan penuh semangat mencoba menjalin hubungan dengan Jinyoung. Dan dia adalah korban yang ditakdirkan dalam 'hubungan' yang dia coba buat ini.

Tapi apa yang bisa dia lakukan? Dia tidak peduli dengan karir aktingnya, dia bisa melepaskan penghargaan Jinyoung yang telah membantunya menangkan melalui koneksi, dan dia bisa melepaskan sejumlah besar sumber daya yang juga diberikan Jinyoung padanya. Tapi bisakah dia tidak peduli dengan hidup dan mati orang tuanya sendiri?

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang