Bab 29

161 20 2
                                    

Satu jam kemudian, Xiaoye mengirim mereka kembali ke hotel. Saat pintu kamar hotel terbuka, Joohyun melihat panci masak dan semangkuk bahan hot pot berwarna merah sudah diletakkan di atas meja kopi, serta celemek yang buru-buru dilemparkan ke sudut sofa.

Seulgi mengganti sepatunya, melipat celemeknya terlebih dahulu, lalu menambahkan air ke dalam panci, menyalakan listrik, menuangkan bahan dan memasaknya. Sambil memasak, dia pergi ke lemari es untuk mengeluarkan piring demi piring bahan-bahan yang sudah disiapkan, termasuk daging kambing, daging sapi, stik kepiting, pangsit walet, sayuran hijau, akar teratai, rebung, bakso sapi, dan kentang, masing-masing dalam jumlah yang berbeda, Namun sangat lengkap.

Keahlian memasak Seulgi tetap sempurna seperti biasanya.

Joohyun duduk di sofa, lalu dia mengambil sup hot pot dengan sendok, dan menyesapnya sedikit. ini harum dan pedasnya enak sekali, setelah masuk ke mulutnya, rasa pedasnya akan bertahan sebentar di ujung lidahnya, tapi tidak sampai pedas di tenggorokan dan perutnya, jika menyesap soda, rasa pedas di ujung lidahnya akan mudah hilang tanpa menimbulkan masalah, dapat memuaskan nafsu makannya tanpa membahayakan tubuhnya.

Tuhan tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama, jadi dia memberikan semua bakat dalam memasak untuk Seulgi?

Joohyun mengerucutkan bibirnya dan menghela nafas dalam diam.

Sebenarnya dia sudah lama belajar memasak, Namun di masa lalu dia menggunakan teknik terlarang. Setelah tangan kanannya hancur, dia tidak akan pernah terbiasa menggunakan tangan kirinya untuk melakukan hal-hal yang rumit ini.

"Mengapa kamu minum supnya saja?" Seulgi membawakan hidangan terakhir dan tersenyum tak berdaya: "Aku akan mengambilkanmu mangkuk dan mencampurkan saus celup. Apakah kamu ingin minyak wijen?"

Joohyun mengangguk.

"Bagaimana dengan pasta wijennya?"

Joohyun mengangguk.

"Daun bawang cincang?"

Joohyun mengangguk lagi.

"Bawang putih?"

Dia menggelengkan kepalanya.

"Oke, aku mengerti." Seulgi berjalan ke dapur. Untungnya, suite yang diberikan oleh kru dilengkapi dengan dapur kecil, jika tidak, makanan hot pot hari ini akan sedikit sulit. Seluruh kompor ditutupi dengan segala macam bumbu. Ketika dia membelinya kemarin, Xiaoye harus menyewa dua pelayan untuk bertarung dengannya, dan kemudian dia berhasil membawakan semua botol dan toples dalam keadaan utuh.

Setelah mengambil mangkuk, dia berjalan kembali ke sofa dan menyerahkan mangkuk itu kepada Joohyun, lalu dia meminta Joohyun untuk duduk di sisi dekat jendela, dan Kemudian dia membuka sedikit jendela agar angin dingin bisa bertiup ke bahu dan punggung Joohyun.

Dia diam-diam mengingat penyakitnya.

Tidak ada yang tahu sejak kapan, mereka sepertinya kembali bergaul seperti tiga ribu tahun yang lalu. Joohyun masih menjadi tuan yang terbiasa duduk menunggu makanan dimasukkan ke dalam mulutnya, dan Seulgi masih menjadi murid yang melayaninya tanpa keluhan. Tampaknya selalu seperti ini dalam tiga ribu tahun terakhir. Selama mereka bertemu dan selama mereka bersama, bahkan jika Seulgi tidak mengingat apa pun, dia akan selalu menjaga wanita bernama Joohyun ini dengan baik.

Itu sudah menjadi naluri yang terukir di dalam jiwanya.

Joohyun menegakkan punggungnya dan memegang sumpit tepat di tangan kanannya, lalu dia pertama-tama memasukkan ujung sumpit ke dalam mulutnya dan kemudian dengan hati-hati mencari ke dalam panci.

Seulgi duduk di sampingnya, lalu dia melihat tangan kanannya yang sedikit gemetar, dan berkata: "Apa yang ingin kamu makan? Aku akan mengambilkannya untukmu."

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang