Di pintu masuk taman Group Bae.
“Ah, akhirnya kamu kembali. Jika aku tahu sebelumnya bahwa kamu akan mencariku pagi-pagi sekali, aku akan tidur di perusahaan untuk menunggumu daripada pulang tadi malam."
Jinyoung tidak bisa menahan diri untuk tidak merapikan kerah jasnya. Dia adalah seorang lelaki tua yang bersemangat dan baik hati, dan meskipun rambut dan janggutnya sebagian besar sudah putih sekarang, dia masih terlihat penuh gaya. Satu-satunya hal yang bermasalah adalah kaki kirinya, jadi dia tertatih-tatih saat berjalan dan harus bersandar pada tongkat kayu yang kokoh. Dia memindahkan tongkatnya ke tangan yang lain, seolah-olah dia takut Joohyun akan tersandung di sampingnya. janggut putihnya tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang penuh senyum: “Bagaimana pemulihanmu di Australia tahun-tahun ini?”
Joohyun menggigit manisan haw di tangannya, lalu dia mengeluarkan suara 'Mm' sebagai jawaban.
“Itu bagus selama kamu sehat. aku akan mengajakmu berkeliling untuk melihat-lihat perusahaan kali ini saat kamu kembali sekarang."
“…”
Jinyoung membawanya melewati area kantor utama dan menunjuk ke sekelompok orang yang bersiap untuk mulai bekerja: “Ini adalah bagian dari operasional. kamu dapat mulai bekerja dari sini, dan selama tidak ada kesalahan besar, aku dapat mendukung promosimu melalui peringkat. Saat ini, perusahaan berkembang cukup lancar, dan kecuali ada kecelakaan dalam setahun …”
Saat dia berbicara, dua pria berjalan ke arahnya. Yang satu tampak berusia hampir enam puluh tahun dengan rambut uban di pelipisnya, dan yang lainnya berusia paruh baya dengan mata tajam yang tidak biasa.
"Tuan Bae."
"Halo, Tuan Bae."
Liu Zhen dan Sun Guohui menjabat tangan Jinyoung saat mereka mendekat.
Jinyoung tersenyum dan memperkenalkan mereka pada Joohyun: “Ini waktu yang tepat untuk memperkenalkan kalian semua. Liu Zhen dan Sun Guohui adalah dua pemegang saham terbesar Grup Bae selain aku.”
"Ini putri Tuan Bae?" Liu Zhen menyipitkan mata sedikit saat dia mempelajari Joohyun, lalu dia menatap Jinyoung lagi: "Aku baru saja mendengar bahwa Tuan Bae mengatakan sesuatu akan terjadi dalam setahun?"
Jinyoung menatap Joohyun sambil tersenyum, lalu dia menjawab: “Aku semakin tua. aku ingin dia menggantikan aku setelah satu tahun,”
"Apakah Tuan Bae bermaksud mengatakan bahwa mengelola perusahaan adalah permainan anak-anak?" Ekspresi Liu Zhen berubah tajam: “Jangan salahkan aku karena berbicara blak-blakan, tetapi jika kamu memiliki niat untuk melatihnya, mengapa kamu tidak memulainya lebih awal dengan membuatnya mulai dari anak tangga terbawah perusahaan dan naik ke atas selangkah demi selangkah? kamu ingin dia menggantikanmu untuk mengatur perusahaan yang besar ini hanya dengan satu kalimat darimu, kamu ingin membuatnya mengelola perusahaan ketika dia tidak tahu apa-apa? Bukankah itu terlalu tidak bertanggung jawab?”
Senyum di wajah Jinyoung perlahan menghilang: "Liu Zhen, apakah kamu langsung mencoba mengintimidasi putriku?"
“Perusahaan tidak dibentuk dan ditopang oleh usahamu sendiri. aku tidak setuju dengan keputusan impulsif seperti itu.”
Sun Guohui yang tua mencoba memuluskan semuanya: “Lupakan saja, Liu tua, ada begitu banyak karyawan yang menonton …”
Jinyoung mengangkat tangannya untuk menyela Sun Guohui: “Dia sengaja memilih waktu ini untuk datang kesini dan meributkan hal ini agar seluruh perusahaan dapat menyaksikan aib ini.”
Liu Zhen mengertakkan gigi dan berkata: "Tuan Bae, kata-katamu terlalu mengerikan."
"Orang lain mungkin tidak mengenalmu, tetapi apakah kamu bermaksud mengatakan bahwa aku tidak?" Jinyoung bersandar pada tongkatnya dan maju selangkah. Dia tampak seperti orang yang sama sekali berbeda dari orang tua yang baik hati sebelumnya; sorot matanya bisa membekukan siapa pun yang dia tatap. dan ketika dia berbicara lagi suaranya sangat rendah: “Jangan berpikir bahwa aku tidak tahu apa yang ada di pikiranmu. Jika kamu ingin menelan seluruh Grup Bae sendirian, maka nafsu makanmu terlalu besar."
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern