Bab 26

128 20 2
                                    

Jennie menemukan bahwa gurunya Seulgi telah terganggu sepanjang hari.

Hari ini mereka syuting adegan bersama. Plotnya adalah dewi yang diperankan oleh Seulgi bangun dari istana pangeran. Pangeran kebetulan sedang menerima menteri luar kota, jadi Xiao Yun, pelayan istana yang diperankan oleh Jennie datang untuk melayaninya. Faktanya, adegan itu tidak lama, dan sang dewi tidak memiliki dialog karena kelemahannya, Xiao Yun pada dasarnya mencekiknya secara terang-terangan atau terselubung. Jennie tidak memiliki banyak dialog, tetapi tadi malam dia tidak tidur sepanjang malam, jadi dia hanya menghafalnya. dia tidak menyangka ketika dia tiba di lokasi syuting hari ini, dia sangat takut dengan wajah Seulgi yang tanpa ekspresi sehingga dia benar-benar melupakannya.

"Kamu berada di Istana Timur sekarang. Mungkin kamu tidak tahu apa artinya disembunyikan di Istana Timur oleh pangeran, tapi... dia adalah seorang pangeran. Bahkan jika aku tidak boleh banyak bicara, aku tetap saja harus memberimu beberapa patah kata. Akhir-akhir ini, Yang Mulia telah memperhatikan sesuatu yang tidak biasa selama pengorbanan. Para penjaga telah lama dikirim ke area tempat kamu melompat dari tebing. Mereka masih mencari tubuhmu. Jika mereka mengetahui bahwa kamu telah disembunyikan di sini oleh pangeran, tahukah kamu apa konsekuensinya? Tahukah kamu apa artinya ini bagi Yang Mulia? Kamu tahu ... "

Jennie berkeringat deras saat membacakan dialognya, sementara Seulgi sedang berbaring di tempat tidur, memakai riasan yang jelek, diam-diam dalam keadaan linglung.

"Cards!"

Li Dong mengangkat pengeras suara ketika dia meraung untuk berhenti lagi ke arah lapangan: "Seulgi, ada apa denganmu? Apakah kamu belum bangun? Bisakah kamu memberikan reaksi pada lawanmu? Dan Jennie, bisakah kamu memiliki ekspresi yang tepat saat melafalkan dialogmu? Bagaimana seharusnya kamu memandangnya? Kamu harus meremehkan, kejam, atau kamu tidak boleh memiliki ekspresi sama sekali, yang mana akan jauh lebih baik daripada penampilan bajingan yang kamu miliki sekarang!"

“Ya, ya, maaf, sutradara,” Jennie membungkuk dan menghela nafas tanpa daya di dalam hatinya. Orang di seberangnya adalah gurunya, dan suami neneknya, bagaimana mungkin dia bisa melakukannya dengan muda?

Seulgi juga sadar, lalu dia bangkit dari tempat tidur dan meminta maaf kepada sutradara: "Maaf, sutradara Li."

"Istirahatlah, Saudari Liu, perbaiki riasan mereka!" Li Dong melambaikan tangannya dan berkata: "Kalian berdua harus memperlakukan satu sama lain dengan baik, dan jika kalian syuting seperti ini nanti, tidak ada yang bisa mengakhirinya."

"Maaf, maaf."

"Ya, sutradara Li."

Melihat Li Dong bangkit dan meninggalkan tempat duduknya untuk menuangkan air, keduanya diam-diam menghela nafas lega.

Sumi telah menonton syuting Seulgi, dan ketika dia melihat jeda, dia buru-buru datang membawa cangkir kertas sekali pakai, yang berisi secangkir kopi hitam instan hangat. Seulgi masih duduk di tempat tidur, matanya masih sedikit kusam, Sumi duduk menyamping di tepi tempat tidur dan menyerahkan kopi di tangannya.

“Seulgi, apakah kamu belum istirahat dengan baik?" Sumi memandang Seulgi dengan sedih.

"Aku ……"

Sebelum Seulgi sempat menjawab, dia disela oleh Jennie di sampingnya: “Hei, bocah, tahukah kamu dia punya istri?”

Sumi menatap kosong ke arah Jennie yang mengerutkan kening di sampingnya dengan rasa malu di matanya: "Aku ..."

Jennie melanjutkan dengan agresif: "Dia sudah menikah, dan kamu masih datang untuk menunjukkan perhatianmu seperti ini? Mengapa, menurutmu skandalmu tidak cukup berantakan? Kamu masih ingin berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah?"

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang