Ketika Seulgi terbangun, wajahnya masih berbaring di telapak tangan Joohyun.
“Kang, cepat bangun, kami sudah sampai di tempat tujuan." Suara Xiaoye datang dari kursi pengemudi dan kemudian Seulgi mendengar suara mesin mobil mati.
Seulgi linglung untuk beberapa saat, lalu dia tiba-tiba terbangun dan buru-buru mengangkat wajahnya. Dia tanpa sadar menyeka sudut mulutnya, tetapi dia tidak menyangka bisa benar-benar menghapus beberapa titik air liur dari tangannya.
Xiaoye tersenyum kejam, lalu dia berinisiatif untuk menjelaskan situasi yang terjadi: “Kang, Bos Joohyun sangat baik padamu, Tahukah kamu bahwa kamu tidur selama satu jam? selama satu jam juga Bos Joohyun telah memegangi wajahmu seperti ini tanpa bergerak.”
Mendengar itu, Seulgi terkejut beberapa saat, lalu dia segera mencari tisu dari tasnya, wajahnya memerah karena malu, dan akhirnya dia mengambil tisu itu dari dalam tas dan dengan tangannya yang gemetar menyeka air liur di tangan Joohyun.
Joohyun hanya mengangkat tangannya, lalu dia melihat Seulgi buru-buru membersihkan telapak tangannya berulang kali sambil meminta maaf. Meskipun dia menyeka setiap jari dengan sangat hati-hati, air liur yang lengket masih tertinggal di kulit tangan Joohyun.
Seulgi tidak berani menatap mata Joohyun, tetapi dia masih mengingatkan: “Kamu mungkin harus pergi ke kamar mandi untuk mencucinya lebih bersih?”
"Ya."
Joohyun menarik tangannya, lalu dia meremasnya perlahan dan merasakan sedikit lengket yang masih tersisa.
Dia sama sekali tidak menyukainya, atau lebih tepatnya dia sudah lama terbiasa dengan ini. Ketika Seulgi masih kecil, dia sering mengeluarkan air liur ketika makan atau tidur. Yuntang membuatkan kantong air liur untuknya dan mengikatkannya di lehernya. Meski begitu, dia tetap harus mencuci pakaiannya setiap hari. air liur adalah hal yang wajar bagi seorang anak, dan terkadang Joohyun akan membantu menyeka wajahnya saat melihatnya dan mencubit wajahnya yang lengket.
“Terima kasih, terima kasih.” Seulgi bergumam dengan suara yang nyaris tak terdengar.
"Tidak apa-apa. Ayo pergi."
"Oke."
Xiaoye keluar dari mobil, dan Seulgi mengambil tasnya dan mengikutinya keluar.
Seulgi memperhatikan bahwa Joohyun masih terdiam di tempatnya, jadi dia bertanya: “Apakah kamu tidak ikut turun?”
Joohyun menjawab dengan lembut: “Kamu, masuklah lebih dulu. tunggu aku di depan pintu, masih ada yang harus kuurus.”
"Oke."
Seulgi berpikir bahwa Joohyun memiliki urusan rahasia di perusahaan, dan tidak nyaman baginya untuk dia dengar, jadi dia dan Xiaoye pergi ke pintu masuk Gedung Mingdu terlebih dahulu.
Mereka perlahan-lahan menjauh.
Dan pada saat ini, Joohyun melepaskan tangan kirinya yang selama ini terkepal erat, dan kukunya sudah meninggalkan bekas darah di telapak tangannya. Rasa sakit yang tidak bisa lagi dia tahan akhirnya muncul di antara alisnya.
Tangan kanannya mulai gemetar, dan tingkat gemetaran di tangannya semakin hebat hingga menjadi kejang, Dia menggenggam erat pergelangan tangan kanannya dengan tangan kirinya yang berlumuran darah, dan seluruh tubuhnya bergetar tak terkendali, Segera, lapisan keringat halus keluar dari sudut dahinya, dan butiran keringat juga keluar dari ujung hidungnya.
Dalam kepanikan, dia mengeluarkan sekotak ibuprofen dari tas yang dibawanya dengan satu tangan, lalu dia mengupas empat pil di antaranya dengan gemetar, lalu memasukkannya ke dalam mulutnya, dan menelannya sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern