Bab 27

123 22 3
                                    

Pada hari Liu Zhen dimakamkan, salju mulai turun.

Hal ini selalu terlihat di pemakaman, baik saat hujan atau turun salju. Setiap orang harus memegang payung hitam dan berdiri di depan peti mati almarhum untuk menambahkan kesedihan terakhir atas kematiannya.

Jinyoung, Sun Guohui, dan ChaeYoung semuanya mengenakan pakaian hitam dan berdiri di sisi kanan paling dekat dengan peti mati Liu Zhen, sementara itu Joohyun masih mengenakan pakaian putih tipis, dia berdiri di sisi kiri, dan alisnya sepucat air.

Hanya dia dan Liu Zhen di peti mati yang tahu bahwa pakaian putih yang dia kenakan ini adalah saat pertama kali mereka bertemu. Pada saat itu, Liu Zhen yang berusia enam tahun sedang memegang ujung lengan pakaian ini dan mengikutinya melewati jalan satu demi satu. Dia membelai ujung lengan bajunya ini dan bertanya dengan gugup: "Saudari, ketika aku besar nanti, bisakah kamu tidak datang dan menikah denganku?"

Joohyun bukanlah orang yang memiliki ingatan yang baik, dia bahkan tidak dapat mengingat usia di KTP-nya. Tapi dia akan selalu memiliki kenangan terkuat tentang orang-orang yang dia sayangi.

Terkadang ini adalah hal yang baik, dan Terkadang itu adalah hal yang buruk. Orang mati mempunyai mimpi paling damai dan indah, sedangkan orang yang masih hidup terjebak dalam kenangan masa lalu yang paling menyakitkan.

Semakin jelas ingatannya, semakin menyakitkan perpisahan itu.

ChaeYoung berjalan di belakang Joohyun sambil memegang payung hitam dan membantunya menutupi kepingan salju yang semakin besar, "Leluhur, saljunya semakin lebat."

Joohyun berkata dengan lembut: “Baiklah, ini saatnya untuk menguburkannya.”

Jinyoung melambaikan tangannya ke pada empat pria berjas hitam untuk datang, lalu mereka masing-masing mengangkat peti mati dan berjalan ke kuburan, Jinyoung, Sun Guohui, ChaeYoung, dan Joohyun mengikuti mereka untuk memakamkan Liu Zhen. Ketika dia dikuburkan, mereka mengambil beberapa kelopak bunga dan menaburkannya di tanah, lalu kelopak bunga itu ditutup dengan tanah di peti matinya.

Setelah penguburan, sebuah batu nisan didirikan di depan makam, dan semua teman Liu Zhen datang untuk memberikan karangan bunga.

Jinyoung menaruh segenggam bunga calla lili.

Sun Guohui menaruh segenggam bunga krisan kuning dan putih.

ChaeYoung menaruh seikat anyelir kuning.

Joohyun menaruh buket bunga hawthorn dengan kelopak kecil dan lucu.

Usai meletakkan bunga, kerabat dan teman satu persatu meninggalkan lokasi pemakaman. Joohyun berdiri di depan makam Liu Zhen beberapa saat tanpa mengucapkan kata perpisahan lagi. Dia bukan orang yang sensasional, dia terdiam untuk waktu yang lama, lalu dia menggumamkan dua kata sebelum pergi: "Terima kasih."

Hari sudah malam ketika pemakaman berakhir.

Jinyoung dan Sun Guohui keduanya kembali ke Grup Bae untuk menangani beberapa masalah penting. Setelah kematian Liu Zhen, sejumlah besar saham perusahaan menghadapi situasi di mana tidak ada yang akan mewarisinya. Liu Zhen tidak pernah menikahi seorang istri dan orang tuanya meninggal dalam usia muda. Mereka harus mencari berbagai pengacara untuk menanyakan hal ini. Untungnya, sebelum penguburan, mereka menemukan catatan yang di tinggalkan Liu Zhen di antara barang-barangnya. Dia memberikan semua hartanya kepada Joohyun tanpa syarat. Jinyoung perlu memindahkan properti bergerak dan tidak bergerak itu ke atas nama Joohyun sesegera mungkin.

ChaeYoung masih mengikuti Joohyun dan mengantar Joohyun untuk makan malam.

Di meja makan restoran, ChaeYoung menyesap jamur krim dan bertanya dengan samar: "Leluhur, kita semua sudah selesai melakukan pengaturan di sini, jadi sekarang haruskah kita bersiap untuk kembali ke kru God Dance?"

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang