Bab 31

144 23 0
                                    

Seulgi berdiri dengan pandangan kosong menatap ke arah Joohyun yang acak-acakan di depannya, masih ada darah Joohyun di mulutnya, dan sebagian besar mabuknya hilang.

Beberapa saat kemudian, dia berjuang untuk segera sadar.

Apa yang baru saja dia lakukan?!

Hanya... apakah itu masih dia beberapa saat lalu?

Bagaimana dia bisa mabuk?

Joohyun berpegangan pada dinding dan perlahan berdiri sedikit lebih tegak. Sisi wajah dan pangkal telinganya semuanya merah. Dia menatap kemejanya yang setengah terbuka kancingnya, lalu menyentuh benang yang kancingnya putus dengan ujung jari yang gemetar, dan menghela nafas.

“Mengapa kamu tidak mengancingkannya untukku?” Joohyun menatap tanpa daya ke arah Seulgi yang masih linglung.

Tubuh Seulgi bergetar hebat, dan rasa malu akhirnya muncul di matanya yang terkejut. Wajahnya sudah memerah karena mabuk, dan sekarang seluruh tubuhnya terbakar karena malu. Dia adalah orang yang pendiam dan lembut sejak dia masih kecil. Dia tidak pernah melakukan sesuatu yang luar biasa. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba memikirkan ini, Dia tidak tahu mengapa dia menjadi seperti itu sekarang. Jika dia melewati batas lagi, dia khawatir sifat masalahnya ini akan menjadi sebuah insiden ilegal.

Pemerkosaan dalam pernikahan...

“Apa yang sedang kamu pikirkan?" Joohyun mengerucutkan bibirnya dan memasukkan noda darah di sudut bibirnya ke dalam mulutnya.

Seulgi menundukkan kepalanya, tidak berani melihat ke arah Joohyun lagi. Dia menyusut seperti bola dan berjalan perlahan, lalu tangannya yang gemetar ragu-ragu menyentuh kancing kemeja Joohyun dan mengancingkannya dengan susah payah.

Tombol ketiga dan keempat masih bisa dikancing, tapi tombol pertama dan kedua tidak dapat dikancing, jadi bagaimana cara mengancingkannya? Mata Seulgi memerah karena malu, dia berbalik dan berjongkok, lalu menemukan dua kancing kecil di bawah wastafel, dan memegangnya di tangannya. Dia melihat kembali ke arah kemeja putih terbuka Joohyun yang hari ini sudah rendah. Jika dua kancing dibiarkan terbuka, sebagian besar tulang selangkanya akan terlihat.

Joohyun tidak akan pernah membiarkan tulang selangkanya terlihat saat mengenakan kemeja.

"Maaf, maafkan aku..." Saat Seulgi berbicara, sedikit air mata langsung mengalir dari sudut matanya: "Aku... aku mabuk, maafkan aku, maafkan aku, aku benar-benar minta maaf. Aku akan segera mencari jarum dan benang. Kamu, tunggu di sini dulu, dan aku akan membantumu menjahitnya."

Joohyun mengulurkan tangannya dan menyentuh rambut Seulgi. Jari-jarinya turun ke bawah dan menyentuh sisi wajahnya, lalu dia menggunakan ibu jarinya untuk menyeka air mata dari sudut matanya, dan nada suaranya sangat lembut dan lembut saat berbicara: "Aku akan menunggumu kembali."

Seulgi mengangguk patuh, lalu dia menyeka air mata dari wajahnya, dan segera meninggalkan kamar mandi.

Joohyun menyentuh lengannya dan melihat ke cermin di atas wastafel.

Penampilannya saat ini memang tidak biasa, rambut hitamnya yang mencapai punggung bawah banyak diacak oleh Seulgi, kemejanya robek di beberapa tempat, dan tali di lengan puffnya tergantung pendek dan panjang. Setelah ciuman tadi, wajahnya tidak lagi sedingin biasanya, dia jelas tetap memasang wajah datar, tapi dia tetap tidak bisa menyembunyikan tatapan menawan di matanya.

Dia memikirkan penampilan Seulgi ketika dia pergi, dan sudut bibirnya melengkung.

Mengapa dia menangis padahal dialah yang dicium secara paksa?

Joohyun menyalakan keran, lalu dia membungkuk untuk mengambil segenggam air, dan memasukkannya ke dalam mulutnya dan lidahnya. Dia membilas mulutnya dengan hati-hati untuk menghilangkan semua bau darah di mulutnya.

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang