Bab 10

155 25 0
                                    

Sore harinya, pakaian sponsor yang disebutkan Xiaoye telah dikirim, dan Kebetulan tidak ada pengumuman hari ini, jadi Seulgi memegang dua kotak besar itu dan berdiri di depan pintu kamar Joohyun dengan ragu-ragu bertanya pada dirinya sendiri apakah dia harus mengetuk pintu atau tidak.

Joohyun duduk di ambang jendela dengan sebuah buku di tangannya, dan sebenarnya, dia telah mendengarkan langkah kaki di luar pintu, tetapi dia tidak berinisiatif untuk membuka pintu. itu karena dia memberi Seulgi pilihan untuk bertemu, dan ketika Seulgi siap untuk bertemu dengannya, dia akan membuka pintu itu. dan Jika Seulgi tidak ingin melihatnya setelah memikirkannya, maka dia tidak akan repot.

Hanya saja buku di tangannya sudah lama tidak berganti halaman.

Pintu itu akhirnya diketuk, dan Joohyun mengaitkan bibirnya dengan lega. Dia meletakkan bukunya dan pergi ke pintu, dan membukakan pintu untuk Seulgi.

Seulgi memeluk kotak pakaian itu, lalu dia merenung sejenak sebelum berkata: “Aku mendengar Xiaoye berkata bahwa kamu berjanji untuk menghadiri makan malam amal itu?”

Joohyun hanya memberi 'Mm'.

“Kamu harus bersiap. Untuk saat ini antusiasme terhadap kabar pernikahan kami masih tinggi sekarang. Begitu kamu menunjukkan wajahmu, hidupmu pasti tidak akan bisa mendapatkan kedamaian di masa depan.” Ketika Seulgi berbicara, alisnya yang menawan terasa hangat dan lembut: “Setiap kali kamu keluar. Harus memakai masker dan kacamata hitam, kamu juga tidak mungkin pergi ke pusat perbelanjaan dan restoran secara terbuka, dan ketika kamu keluar, Seseorang akan akan menatapmu, atau bahkan melecehkanmu. Apakah kamu benar-benar sudah memikirkan ini sebelumnya?”

Joohyun tidak menjawab pertanyaan terakhirnya, tetapi dia hanya melihat kotak pakaian di pelukannya dengan senyuman tipis: "Setelah itu, aku akan tinggal di rumah sepanjang waktu."

Mendengar itu, Seulgi bertanya dengan tidak berdaya: “Kamu tidak akan keluar selama sisa hidupmu?”

Joohyun terdiam beberapa saat, lalu dengan suara rendah dia berkata: “Selama kamu bisa pulang, aku akan tinggal di rumah selama sisa hidupku."

Seulgi terkejut.

Seumur hidup?

Ketika Seulgi mendengar kata 'Seumur hidup' dari jawaban Joohyun, dia langsung tersenyum, dan meremehkan itu. orang kaya seperti Joohyun begitu muda mengatakan itu sehingga mereka bisa dengan santai membuat janji kepada orang yang baru dikenalnya dalam waktu singkat. Kata-katanya begitu manis di telinganya. Jika orang lain mendengar kata-kata seperti itu, mereka mungkin akan tertipu hingga menangis.

Joohyun menyela pikirannya: “Apakah kamu ingin mencoba pakaiannya?”

Seulgi menekan emosi dalam hatinya, lalu dia mengangguk: “Ya, Sponsor mengirimkan gaun ini untukmu.”

“Apakah kamu ingin datang ke kamarku atau ke kamarmu untuk mencobanya?"

“… Aku baik-baik saja dengan apapun.”

"Kalau begitu masuklah."

Seulgi masuk bersama Joohyun dengan bingung, 'Dia', sama sekali tidak berpikir bahwa mereka bisa mencoba pakaian mereka di kamar Joohyun.

Dia membuka kotak itu dan di dalamnya ada dua baju berwarna merah dengan ukuran panjang yang bergaya couple. Tidak ada warna lain, hanya merah murni dengan jahitan sederhana dan jahitan desain penuh, ini melengkapi wajah cantik Seulgi. Sponsor dengan jelas mengirimkan baju tersebut dengan mempertimbangkan bentuk dan temperamen Seulgi. Sayangnya sponsor belum pernah melihat Joohyun dan memberinya gaun berwarna merah yang sama. Jika sang desainer melihat Joohyun yang dingin dan bersalju dengan matanya sendiri, dia pasti ingin memasukkan gaun merah ini ke dalam tong pewarna, dan segara mengubahnya menjadi putih.

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang