Setelah menghabiskan buburnya, Joohyun membantu Seulgi kembali ke kamarnya.
Seulgi yang telah makan, tampaknya berada dalam kondisi yang jauh lebih baik, tetapi dia masih mengalami demam ringan. Joohyun mengambil handuk basah dan menaruhnya di atas kepalanya, lalu dia menuangkan baskom berisi air dingin dan menaruhnya di bangku di samping tempat tidur untuk memudahkan membilas handuk.
Kapsul yang dia minum sebelumnya berhasil dan dia segera menjadi linglung.
Joohyun membungkuk, lalu dia menyentuh bagian atas rambutnya, dan bertanya dengan lembut: “Apakah kamu ingin aku tinggal bersamamu?”
Dia menggelengkan kepalanya dengan lemah.
“Baiklah, telepon aku jika kamu merasa tidak nyaman. Aku akan mendengarnya.”
Matanya yang setengah tertidur itu tertutup sempurna.
Ujung jari Joohyun berhenti di pusaran rambutnya, dan dia hanya bisa menyentuhnya seperti ini ketika dia mengantuk. Joohyun mengatupkan bibirnya erat-erat saat matanya tertuju pada wajah yang dikenalnya ini. alisnya seperti itu dan matanya seperti itu, dia telah menciumnya berkali-kali, tetapi sekarang dia hanya bisa menatap mereka ketika pemiliknya sedang tidur.
Namun, tidak apa-apa, dia sudah menjadi istrinya, dan perjalanan mereka masih panjang.
Joohyun mengambil sehelai rambut panjangnya yang terbentang di atas bantal, lalu dia menundukkan kepala untuk mencium ujung lembut rambutnya.
Ya, itu hanya ujung rambutnya.
Dia tidak berani mencium keningnya, dan tidak berani mencium pipinya, bahkan tidak berani mencium bagian atas rambutnya, karena dia takut ciuman itu akan membuat Seulgi merasakannya. Dia bersyukur tidak ada saraf taktil yang tersebar di rambutnya. ketika dia mencium ujung rambutnya hanya dia yang tahu betapa dia merindukan momen indah ini.
Setelah ciuman itu, dia tiba-tiba merasa sedikit sembrono seperti dulu dan telinganya benar-benar merah.
Dia kembali ke kamarnya, dan tidak melepaskan kemeja putihnya atau mengganti piyamanya, tetapi Sebaliknya, dia duduk tegak di sudut tempat tidurnya untuk berusaha mendengarkan gerakan di sebelahnya. Dia takut Seulgi akan terbangun lagi di tengah malam.
Malam itu, Joohyun duduk disana tanpa bergerak. Dia memberikan seluruh energi internal tubuhnya ke telinganya, hanya untuk mendengarkan suara samar nafas tidur orang disebelahnya, setelah memastikan itu, dia akhirnya menghela nafas lega dengan kepuasan yang muncul dari hatinya ke matanya.
. . .
Keesokan paginya, Seulgi bangun. Dia tidur nyenyak tadi malam dan demamnya menghilang ketika dia bangun di pagi hari. Dia mengusap kepalanya yang pusing dan turun ke bawah untuk menuangkan secangkir air panas untuk dirinya sendiri.
Begitu dia memasuki ruang tamu, dia melihat semangkuk bubur di atas meja makan dari kejauhan.
Kepala Seulgi yang masih linglung membeku sesaat.
Dia benar-benar melakukannya?
Seulgi mengambil ketel di atas meja kopi dan menuang segelas air untuk dirinya sendiri. Setelah meminum airnya, dia hanya bisa melirik ke semangkuk bubur yang mengepul, dan berpikir apakah benar Joohyun mengatakan tadi malam bahwa dia tidak akan menambahkan bumbu lagi?
Seulgi menjilat bibirnya, lalu dia berjalan perlahan, dan dengan hati-hati melihat isi di dalam mangkuk. Kelihatannya biasa saja, tidak tebal atau tipis. jika benar hanya memasak beras dan air bersama-sama, seharusnya …
Apakah kamu tidak ingin mencobanya?
Dua hidangan gelap Joohyun yang pertama meninggalkannya dengan trauma psikologis. Kali ini dia pada dasarnya mengambil sendok dengan tampilan seperti kematian. Dia menatap kematian itu sendiri, mengambil sedikit bubur, dan dengan hati-hati menjulurkan ujung lidahnya untuk menyentuh beberapa butir nasi ...
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern