Seulgi duduk di sofa selama setengah jam sebelum dia menyadari bahwa dia tidak menyalakan lampu setelah masuk.
Saat pertama kali masuk, cahaya bulan masih sedikit redup di luar jendela, tetapi sekarang terhalang awan gelap, dan ruangan tiba-tiba menjadi gelap. Seulgi meraba-raba beberapa saat sebelum menemukan ponselnya. Dia ingin menyalakan fungsi senter untuk membuka lampu di ruang tamu. Setelah membuka layar kunci, tanpa sadar dia mengklik antarmuka WeChat terlebih dahulu, dan mencari satu-satunya orang yang menyematkannya ke atas.
Sayangnya, tidak ada pesan yang belum dibaca darinya.
Sudah hampir satu jam lebih. Dia dan wanita ras campuran itu ... apakah banyak yang ingin mereka bicarakan?
Dia menghela nafas pelan, dan bertanya-tanya apakah kekhawatirannya terlalu berlebihan? Dia juga memahami bahwa dalam pernikahan, seseorang harus memberikan kepercayaan yang cukup kepada pihak lain, dan kecurigaan jelas merupakan dendam yang paling buruk. Tapi... sulit untuk mengendalikan emosi sepanjang waktu.
Dia sangat ingin menyatakan Joohyun sebagai miliknya. Jika dia bisa, dia berharap dia bisa menyembunyikannya dan menjaganya tetap aman selama sisa hidupnya, dan jangan sampai orang-orang yang menganggur itu mengingini dia.
Bukankah ini sedikit tidak wajar?
Seulgi bangkit dengan sedikit kesal dan pergi ke pintu masuk untuk menemukan saklar lampu di ruang tamu. Cahaya dari senter ponselnya menerangi ruangan dengan sangat terang. Dia memakai sandalnya dan hendak menekan tombol ketika pintu tiba-tiba terbuka.
Joohyun masuk dengan mata tertunduk, wajahnya sedikit pucat dan tidak ada emosi di matanya.
“Kembali?” Seulgi berjalan ke depan secara alami dan membantunya melepas mantelnya.
Joohyun dengan patuh melepaskan mantelnya di tangan Seulgi, Setelah mengganti sepatu, dia berjalan ke sofa untuk menuangkan air tanpa berbicara.
Meskipun dia biasanya tidak banyak bicara, Seulgi masih bisa merasakan ada yang tidak beres dengan dirinya.
Seulgi bertanya dengan hati-hati: "Apa masalahnya? Kamu kelihatannya ... sedikit tidak senang?"
Joohyun meneguk air dan tampak menahannya di mulutnya beberapa saat sebelum menelannya. Setelah beberapa saat, dia menjawab: "Tidak."
Seulgi mengerutkan bibirnya dan terdiam untuk waktu yang lama sebelum dengan ragu bertanya: "Wanita yang baru saja datang kepadamu ... apakah dia ... mantanmu ...?"
Joohyun berhenti minum air. Gelas air diturunkan dan dipegang dengan jari rampingnya, lalu dia berkata dengan tegas: "Tidak."
"Oh..." Seulgi masih merasa hampa.
Joohyun menatapnya, lalu dia berhenti sejenak untuk berkata dengan lembut: "Aku hanya menyukaimu."
Seulgi tertegun, hatinya yang masih membeku sedetik yang lalu, sepertinya telah terkena sesuatu dengan lembut, dan dalam sekejap melunak menjadi genangan air. Dia mengangkat bibirnya dengan lembut, wajahnya sedikit merah, dan nadanya lembut ketika dia berbicara: "Aku ... juga hanya menyukaimu."
Jari-jari Joohyun yang memegang gelas air tiba-tiba menegang.
Seulgi mengatupkan bibirnya lagi, lalu dia melanjutkan dengan telinga merah: "Ini pertama kalinya aku menyukai seseorang, jadi aku sering tidak tahu bagaimana memperlakukanmu dengan baik. Aku juga ... tidak bisa menangani beberapa pikiranku sendiri. Misalnya, kamu mungkin baru saja bertemu teman-teman, tapi aku gugup karena sudah lama menunggumu, dan aku khawatir jika kamu fokus pada orang lain, kamu tidak akan begitu menyukaiku. Contoh lain ... Seperti sekarang, Aku bisa merasakan kamu tidak bahagia, tapi aku tidak tahu bagaimana menghiburmu. Aku ingin tahu mengapa kamu tidak bahagia, tapi aku takut kamu akan marah jika aku menanyakan tentang privasimu. Aku ... Aku tidak tahu apa hal yang benar untuk dilakukan, tapi menurutku tidak ada salahnya untuk jujur, jadi aku akan menceritakan semua pemikiranku padamu. Sebelum kamu kembali, aku sangat takut. Sekarang setelah kamu kembali, sepertinya aku ... masih sedikit takut, aku ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern