Kota Film dan Televisi Cangzuo telah memasuki bulan yang sangat stabil.
Kru 'God Dance' sedang memajukan proses syuting dengan tertib, dan 'Yi Tian' di sebelahnya juga menunggu kembalinya Danjin mereka. Jiang Yanran secara pribadi menariknya kembali dari rumah sakit. Kru besar dan kecil bekerja selangkah demi selangkah di Televisi Cangzuo, cepat atau lambat, semuanya tenang dan damai.
Para kru Divine Dance akhir-akhir ini memandang pahlawan wanita mereka dengan cemburu.
Semua orang tahu seperti apa industri hiburan itu. Kombinasi orang kaya dan bintang besar ini sudah menjadi hal yang lumrah. Bukankah mereka seolah-olah tak terpisahkan dan pamer ke pihak luar? Kadang-kadang, orang kaya datang mengunjungi istri selebritas mereka, tetapi bos perusahaan besar punya banyak hal yang harus dilakukan. Setelah adegan dasar dilakukan, mereka akan pergi, dan ada banyak wanita simpanan cantik yang menunggu mereka di tempat yang tidak terlihat.
Namun keberadaan Joohyun hanyalah sebuah BUG.
Sepertinya dia tidak perlu bekerja sama sekali dan tidak ada hal lain yang harus dilakukan. Dia telah tinggal di lokasi syuting, makan dan tinggal bersama Seulgi, dan secara pribadi mengirim Seulgi ke lokasi syuting setiap hari. Saat Seulgi sedang syuting, dia akan duduk dan membaca buku atau bermain Tetris. Saat waktu makan siang, semua orang berjongkok di tanah sambil makan kotak makan siang, Dia membawa Seulgi ke restoran untuk membuka kompor kecil. Setelah Seulgi pulang kerja, dia berdiri dengan patuh di depan pintu ruang ganti dan menunggu. Ketika Seulgi keluar, kedua tangan mereka saling bertautan dan pulang bersama.
Jika seorang selebriti melekat pada wanita kaya seperti ini, para kru mungkin tidak akan terlalu terkejut. Karena selebritis perlu merangkul orang-orang kaya, mereka menuntut sesuatu dan tidak boleh disengaja. Namun, sebagai orang kaya, Joohyun jelas memiliki lebih banyak pilihan dan kebebasan, namun dia tetap menjaga istrinya dengan penuh perhatian dan setia, yang sungguh membuat orang iri.
Bagaimana cinta seperti itu bisa ada di era nafsu materialistis yang serba cepat ini?
Pada hari terakhir, Xiaoye bersandar di pagar, dia menggigit lengan bajunya dan meludahkan gelembung asam.
Tidak jauh dari itu, Joohyun sedang bersandar di sisi lain pagar. Dia mengenakan sweter turtleneck putih, mantel digantung di lengan bawahnya, dan dia membawa ember termos. Dia selalu terlihat dingin dan menyendiri, tidak pernah tersenyum atau berbicara. Dari rambutnya yang murni hingga ujung jarinya, seluruh tubuhnya memancarkan aura peri yang tidak wajar.
Namun, akhir-akhir ini dia sedikit berbeda dari sebelumnya. Dia mulai mengenakan anting.
Dia adalah seorang wanita cantik dan antik, wanita yang tidak terpengaruh oleh unsur modern apapun, anting-anting mempesona di telinga kirinya menjadi satu-satunya hiasan di tubuhnya. Seperti selembar kertas putih yang sudah bertahun-tahun berwarna putih, akhirnya ada yang menyentuhnya dengan cinnabar yang mempesona. Kilauan berlian seperti itu tidak menghilangkan keanggunannya, tetapi membuatnya tampak lebih indah.
Dekorasi yang tepat hanya akan menarik lebih banyak perhatian orang.
Dia sangat iri kepada Joohyun, tetapi dia mendoakan yang terbaik untuknya.
Xiaoye menundukkan kepalanya dengan lesu, memikirkan sepasang anting yang sama di telinga kiri Seulgi.
Joohyun sangat menyayanginya.
Seulgi sudah mengganti pakaiannya dan keluar. Adegan terakhirnya telah difilmkan, dan Li Dong awalnya menawarkan untuk mengadakan jamuan penutupan untuknya, tapi dia menolak. Dia hanya menerima karangan bunga semua orang dan bergegas mencari Joohyun.
Setelah melihat Joohyun bersandar di pagar, senyum cerah muncul di wajahnya dan dia berlari ke arah Joohyun.
"Kenapa kamu berlari terburu-buru?"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern